Balikpapan Umum 

Ketua RT 37 Graha Indah Bersama Perwakilan Jamaah Musholla AR ROZAQ Memberikan Bantuan Kepada “Adiba Kanza Azzahra”

lensapostkaltim.com,- Balikpapan – Ketua RT 37 Andi Firmansyah Sumardi Joko bersama dengan salah satu perwakilan jamaah musholla AR ROZAQ Susarno iman Priatna Memberikan bantuan untuk adik Adiba kanza azzahra warga RT 37 ,Kelurahan Graha indah ,Balikpapan Utara. (Senin 28/06/2021)

Ketua RT beserta perwakilan Jamaah Musholah mendatangi rumah Adiba yakni salah satu anak semata wayang dari pasangan  Edy dan komariah, yang berdomisili di lingkungan RT 37.

Adiba Khanza Azzahra

Saat ini Adiba sedang mengidap penyakit, kurang lebih setahun . Kronologis nya menurut ibu kandung Adiba ,Komariah mengatakan bahwa awal mula anaknya terkena penyakit yang di deritanya ini adalah usus buntu.

“Setelah saya tau kalo anak saya terkena penyakit usu buntu akhirnya pada saat itu langsung di bawa ke salah satu rumah sakit untuk operasi usus buntu ,dan Alhamdulillah  operasi berjalan dengan lancar ,”Ucap Ibu kandung adiba

Kemudian Adiba kembali sehat seperti semula dan sempat masuk sekolah ,Tetapi dengan berjalannya waktu Adiba kembali merasakan sakit yg berbeda yakni adanya pembekakan di perut, Akhirya Adiba di bawa lagi ke rumah sakit setelah di periksa Adiba pun langsung di opname disalah satu rumah sakit.

“Dokter yang memeriksa adiba itu lagsung menjelaskan ke saya penyebab pembengkakan dari perutnya adiba ini di sebabkan karena adanya pembengkakan jantung,”Ujar Ibu kandung Adiba

Ketua RT 37 Andi Firmansyah mengatakan bahwa adik Adiba ini sangat membutuhkan uluran tangan para darmawan .

“Untuk sekarang Adiba sedang di rawat dirumah dengan bantuan oksigen,dan tabung yg di butuhkan selama seminggu sebanyak 3 tabung ,dan untuk isi ulang sebesar Rp 150.000 Rupiah,”ungkap ketua RT 37 Andi firmansyah

“Saya berharap kepada para darmawan lainnya senantiasa agar bisa membantu Adik kita ini dengan seikhlasnya ,supaya santunan ini nsntinya bisa meringankan beban keluarganya,”Tutupnya (**)

Editor : lensapostkaltim.com

Related posts

Leave a Comment