Balikpapan Daerah Kaltim FRN KALTIM 

Ketua Umum FRN Agus Flores Menyambangi Sekretariat DPW FRN Kalimantan Timur

lensapostkaltim.com,- Balikpapan, Dalam lawatan ke bumi Kalimantan Timur (Kaltim), Ketua Umum (Ketum) Perkumpulan Wartawan Counter Pemberitaan Polri Fast Respon Nusantara (FRN) Raden Mas MH Agus Rugiarto, SH, MH menyempatkan diri menyambangi Sekretariat DPW FRN Kaltim, Selasa (2/5/2023) Perumahan Elite Green City AC 42 Kelurahan Graha Indah Kecamatan Balikpapan Utara, Kota Balikpapan, Provinsi Kaltim.

Kedatangan Ketum FRN yang dikenal dengan nama Agus Flores beserta rombongan, disambut Ketua FRN Kaltim Andi Nasrun beserta pengurus lainnya, dengan suasana akrab penuh kekeluargaan.

Ketum Agus Flores memberikan arahan bahwa Fast Respon Nusantara adalah sebuah Perkumpulan Wartawan Counter Berita Polri yang mempunyai link langsung ke Bareskrim Mabes Polri, secara kelembagaan. Serta mendukung dengan penuh tangung jawab tugas-tugas Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) . Dimana sebagai Pembina FRN adalah Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo.

Namun secara personal lanjut Agus Flores, pengurus dan anggota FRN bekerja secara profesional melalui media masing-masing dengan kapasitas sebagai wartawan.

Ketum Agus Flores sempat memberikan apresiasi kepada DPW FRN Kaltim yang begitu kompak dan solid. Bahkan sudah memiliki Sekretariat yang memadahi. Serta menghimbau agar DPW FRN Kaltim untuk ikut mengawasi pembangunan percepatan IKN dapat berjalan lancar.

Sementara itu Ketua DPW KRN Kaltim Andi Nasrun mengucapkan Terima kasih kepada DPP FRN dalam hal ini Ketum Agus Flores, atas kepercayaan memberikan amanat untuk mengembangkan FRN di Kaltim. Tentunya akan menjalankan amanah dengan penuh tanggung jawab.

Ditambahkan Ketum Agus Flores bahwa kehadiran FRN telah dilengkapi legelitas hukum, seperti SK KemenkumHAM dan telah terdaftar di Lembar Negara. Bahkan saat ini proses verifikasi dari Dewan Pers Indonesia saat ini sedang berjalan. Hampir di 34 Provinsi di Indonesia telah terbentuk, dan Kota/Kabupaten dengan sebutan Dewan Pengurus Cabang. (edy)

Related posts

Leave a Comment