Nasional 

Ketum FRN Agus Flores Komunikasi Dengan Presiden Jokowi Melalui Whats Ap, Jokowi : Jaga Persatuan dan Kesatuan

lensapostkaltim.com,- Jakarta, Komunikasi secara insten selalu dibangun oleh Ketua Umum Fast Respon Nusantara (FRN) Agus Flores. Seperti yang dilakukan Minggu (30/4/2023) melalui Whats App.

Menurut Ketum Agus Flores Presiden Ir Joko Widodo tetap memberikan dukungan kepada FRN berjalan baik dan lancar serta tetap semangat dan rendah hati dalam menjalankan tugas.

“Semoga FRN dibawah pimpinan Agus Flores berjalan baik dan lancar. Serta tetap semangat dan rendah hati dan tahan banting, ” Ujar Jokowi melalui pesan singkatnya.

Presiden Jokowi juga menyampaikan bahwa dinamika politik saat ini sudah mulai memanas. Untuk itu tetap menjaga persatuan dan kesatuan.

Ketum Agus Flores juga menambahkan. Bahwa komunikasi dengan Presiden Ir Joko Widodo ini secara insten sering dilakukan. Tentunya untuk menjalin silaturahmi dan saling berkordinasi terkait situasi stabilitas bangsa ini. Apa lagi menjelang pesta demokrasi 2024.

Untuk itu Ketum Agus Flores menghimbau kepada seluruh jajaran FRN diseluruh Indonesia lebih dapat menciptakan rasa persatuan dan kesatuan. Untuk menciptakan stabilitas keamanan nasional. Dimana menjaga dan mempertahan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) merupakan harga mati.

“Menjaga dan mempertahankan NKRI merupakan harga mati dan tidak dapat di tawar-tawar lagi, “tegas Agus (edy)

Related posts

Leave a Comment