Balikpapan Daerah Kaltim Umum 

Komandan Lanud Dhomber Resmi Buka Turnamen Sepak Bola Danlanud Cup XXV 2022

lensapostkaltim.com,- Balikpapan — Komandan Lanud Dhomber Kolonel Pnb Sidik Setiyono, S.E.,M.Han., resmi membuka turnamen Sepak Bola Danlanud Cup ke-XXV tahun 2022, di lapangan sepak Bima Sakti Lanud Dhomber, Minggu (21/8/2022).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Pangdam VI Mulawarman, Mayjen TNI Tri Budi Utomo, Walikota Balikpapan, H. Rahmad Mas’ud, S.E., M.E, LO TNI AU Kodam Mulawarman, Kolonel Lek Bambang, Kapolresta Balikpapan, Kombes Pol Thirdy Hadmiarso, Danlanal Balikpapan, Kolonel Laut (P) Rasyid Al Hafiz, Wakil Ketua II DPRD Balikpapan, Sabarudin Panrecalle, Kadisporapar Balikpapan, Tjokorda Ratih Kusuma W, Kadispora Pemprov Kaltim, Agustianur, Kepala Basarnas Balikpapan, Melkyanus Kotta, Ketua KONI Balikpapan, Ridwan Andreas, GM Angkasa Pura Balikpapan, Rika Danu Kusuma, Kadisdikbud Balikpapan, serta Kepala Bea Cukai Balikpapan, Firman Sane.

Pertandingan yang diikuti sebanyak 40 tim terbaik se-Provinsi Kalimantan Timur ini, akan berlangsung dengan menggunakan sistem gugur dan dibuka oleh kesebelasan GNP vs Yanma Polda.

Dalam sambutannya, Danlanud Dhomber Balikpapan, Kolonel Pnb Sidik Setiyono. S.E.,M.Han. mengatakan, turnamen sepak bola Danlanud Cup ini merupakan agenda tahunan sekaligus dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-77 dan menyambut Hut TNI ke-77.

Seperti di ketahui bersama, sepak bola merupakan cabang olahraga yang populer dan sangat digemari oleh banyak kalangan masyarakat, baik kalangan atas, menengah sampai kalangan bawah, termasuk golongan tua maupun golongan muda.

Selain itu, kepada seluruh pemain dan official Danlanud Dhomber menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar besar nya, atas perhatian dan peran serta dalam mengikuti kejuaraan ini, tetap junjung tinggi sportivitas dan fair play, tunjukkan seluruh kemampuan terbaik dengan semangat juang yang tinggi, dengan harapan pertandingan yang dilaksanakan ini dapat meningkatkan pembinaan olahraga khususnya sepak bola di wilayah kalimantan timur.

“Kepada seluruh panitia penyelenggara, para wasit dan seluruh pendukung kegiatan ini, saya ucapkan terima kasih, dan juga agar melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, sehingga pertandingan dapat berjalan dengan lancar, tertib, dan aman. kami harapkan juga dari pihak suporter agar tetap menjaga ketertiban selama turnamen ini berlangsung,” tegasnya.

Pembukaan kegiatan Danlanud Cup ini diawali dengan tendangan perdana yang diikuti oleh Pangdam VI Mulawarman, Walikota Balikpapan dan unsur Forkopimda lainnya. (Rie)

Related posts

Leave a Comment