Daerah Kaltim Polda Kaltim SatBrimob Polda Kaltim 

Kompi 3 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim Laksanakan Pengamanan Pemasangan Konstruksi Pipa Pertamina

lensapostkaltim.com, Kukar – Kompi 3 Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Kalimantan Timur menjalankan tugas pengamanan pemasangan konstruksi pipa Pertamina dengan sukses pada hari Kamis, 28 September 2023. Kegiatan ini berlangsung pukul 14:00 WITA di Kelurahan Handil Baru, Kecamatan Samboja.

Operasi pengamanan ini dipimpin oleh Aiptu Asrob, Tugas pengamanan tersebut menjadi bagian dari upaya Polda Kaltim untuk memastikan kelancaran proses pemasangan infrastruktur vital seperti pipa Pertamina.

Kehadiran Kompi 3 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim di lokasi pemasangan konstruksi pipa ini menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban dalam proses tersebut. Dengan pengawasan yang ketat, tim Brimob berperan penting dalam memastikan bahwa semua tahapan pemasangan berjalan sesuai rencana dan aman bagi semua pihak terkait.

Pemasangan konstruksi pipa Pertamina ini merupakan bagian dari upaya perusahaan untuk meningkatkan distribusi energi di wilayah Kalimantan Timur, yang pada gilirannya akan mendukung perkembangan ekonomi regional.

Polda Kaltim berkomitmen untuk terus mendukung proyek-proyek infrastruktur yang berdampak positif bagi masyarakat dan perkembangan ekonomi daerah. Dengan pengamanan yang sukses ini, diharapkan pemasangan konstruksi pipa Pertamina dapat berjalan lancar hingga selesai.

Humas Polda Kaltim

Related posts

Leave a Comment