Balikpapan Polda Kaltim SatBrimob Polda Kaltim 

Lakukan Sterilisasi, Subden Jibom Den Gegana Satuan Brimob Polda Kaltim Pastikan Kegiatan Masyarakat Berjalan Dengan Aman dan Lancar

lensapoatkaltim.com,- Balikpapan – Detasemen Gegana Sat Brimob Polda Kaltim lakukan Sterilisasi di Hotel Platinum Km 5 di Kota Balikpapan dalam rangka Musyawarah Daerah Ke – XIV dari Gereja Pante Kosta Indonesia Rabu (18/05/22).

Pantauan di Kegiatan Musda di Hotel Platinum, personil Detasemen Gegana Sat Brimob Polda Kaltim melakukan sterilisasi dan meningkatkan keamanan guna memberikan kenyamanan kepada masyarakat pada saat kegiatan Berlangsung.

Sterilisasi yang dilakukan Gegana Brimob Polda Kaltim berlangsung di Hotel Platinum tempat yang akan menjadi acara Musyawarah Daerah Ke – XIV Gereja Pantekosta Indonesia, dengan menurunkan 1 Team, personil Gegana melakukan sterilisasi sejak pukul 07.30 WITA.

“Hari ini kita lakukan Sterilisasi di tempat kegiatan yang akan di adakan musda oleh Gereja Pante Kosta Indonesia, personil kita insert ke beberapa titik di ruang seperti di bawah kursi, meja, podium, toilet, hingga tempat sampah”. Ujar Bripka Dedi Supriadi Selaku Dantim Jibom

Usai kegiatan sterilisasi, Dantim Jibom Detasemen Gegana Sat Brimob Polda Kaltim Bripka Desi Supriadi mengatakan selama jalannya pengecekan tidak ada ditemukan bahan atau barang yang berbahaya dan kondisi saat ini cukup aman dan kondusif”, katanya.

Dansat Brimob Polda Kaltim menambahkan “Walaupun kondisi aman dan kondusif, namun demikian pihaknya akan tetap memonitor situasi terhadap kenyamanan masyarakat dalam Pelaksanaan Kegiatan Masyarakat”, tutup Kombespol Andi Rifai, S.I.K, M.H.

Related posts

Leave a Comment