Balikpapan Umum 

Lawan Covid-19, Apical Group Salurkan 500 Paket Sembako Untuk Masyarakat Kota Balikpapan

lensapostkaltim.com,- Balikpapan – Upaya mendukung penanganan Pandemi Covid-19 terus di lakukan oleh Apical Gruop yang beroperasi di wilayah Kota Balikpapan Kalimantan Timur melalui kegiatan sosial berupa penyaluran 500 paket sembako. Apical Group menyadari dan peduli terhadap beberapa institusi pemerintahan di kota Balikpapan.

Apical Gruop sendiri ialah salah satu eksportir minyak kelapa sawit berkelanjutan yang merupakan bagian dari RGE Group.

Bantuan sembako yang berisi minyak kelapa sawit yang berbasis berkelanjutan, beras, dan gula di serahkan langsung ke pemerintah Kota Balikpapan,  kantor imigrasi TPI kelas I Balikpapan dan Polresta Balikpapan yang di gunakan untuk membantu masayarakat  yang terimbas pandemi covid- 19.

Head Of social security and Licence Apical Gruop, M. Jaya Budiarsa menjelaskan bahwa “Kegiatan donasi ini menjadi perhatian serius bagi Apical Gruop, kegiatan donasi ini merupakan wujud dari penyampaian bentuk kepedulian kami khususnya bagi saudara-saudara kita yang saat ini sedang berjuang melawan Covid-19, dan sebagai bentuk kontribusi perusahaan terhadap penanganan pandemi covid-19”  jelasnya.

Kedatangan rombongan Apical Group di sambut dengan baik oleh walikota balikpapan H. Rahmad Mas’ud bersama jajarannya  di halaman kantor walikota balikpapan, dan tetap menerapkan protokol kesehatan

H. Rahmad Mas’ud menyampaikan rasa terimkasih yang sebesar-besarnya  atas kepedulian dan bantuan dari Apical Gruop  melalui PT. Kutai Refinery Nusantara Tersebut “semoga bantuan ini dapat bermanfaaat dan membantu meringankan beban masyarakat yang akan menerima bantuan tersebut” Ujar Walikota Balikpapan itu.

M. Jaya Budiarsa menambahkan bahwa Sebelumnya hal yang sama di lakukan di daerah operasi lain seperti Dumai, jakarta dan padang. Apical Peduli adalah upaya yang dilakukan oleh Apical Gruop untuk menyumbangkan kebutuhan dasar, dan minyak goreng yang mengandung Fortifikasi vitamin A dan E yang sangat baik, untuk kesehatan dalam membantu menanggulangi pandemi Covid-19 di Indonesia.  Sebagai catatan minyak goreng yang di donasikan di produksi di pabrik Apical sendiri yang berada di kota balikpapan Kalimantan Timur, tutup M. Jaya Budiarsa. (Apn)

Related posts

Leave a Comment