Balikpapan Nasional Umum Uncategorized 

Liburan Asik,Balikpapan Superblock Hadirkan Wahana Permainan dengan Tema Kingdom Of Ice


LensaPost Kaltim-/ Liburan Sekolah tidak lengkap rasanya tanpa kehadiran sesuatu yang menarik di Balikpapan Superblock,

Kini Balikpapan Superblock Berikan Wahana Permainan Asik yaitu Ice Skating dan Snow Playland dengan tema KINGDOM OF ICE Kini Ada di Balikpapan Super Block Bisa Jadi Tempat Liburan Yang Asik Loh .

Sebelumnya Pentacity Shopping Venue Balikpapan Superblock menghadirkan wahana Ice Skating, kali ini sedikit berbeda, Mengapa ,karena pengunjung juga bisa menikmati wahana seluncur es di pentacity Mall yaitu wahana Snow Playland yang menyajikan arena salju yang seru .

Dengan tema “Kingdom of Ice”,Lokasi wahana Ice Skating sendiri ada di Atrium eWalk Mall dan Snow Playland bertempat di Atrium Pentacity Mall,

Pengunjung akan dimanjakan dengan suasana musim salju untuk melengkapi pengalaman berliburnya. Hal ini bisa menjadi salah satu pilihan para keluarga untuk rekreasi.

HTM untuk permainan ICE SKATING sendiri di bagi beberapa sesi dan ada 20 sesi, sementara untuk sesi permainan Snow PLAYLAND sebanyak 24 sesi per-harinya dengan harga tiket masuk senilai Rp. 75.000,- (weekday – weekend) dari jam 10.00 – 22.00 WITA baik untuk Ice Skating maupun Snow Playland.

Kedua wahana tersebut mulai di buka saat liburan sekolah dari tanggal 21 Juni lalu hingga 7 Agustus 2022 mendatang .

Deputy General Manager Of Business Ewalk dan Pentacity Mengatakan Wahana Permainan dengan tema Kingdom Of Ice tersebut ,pihaknya tetap menerapkan protokol kesehatan . 

“Tetap aman,kita masih jaga prokes ,anak-anak yang bermain juga udah menggunakan sarung tangan dan masker,Untuk jumlah nya juga kita batasi,supaya tidak terlalu penuh,”Ucap 

Kedua wahana tersebut juga menghadirkan promo dari aplikasi domo hingga ice cream joyday.

Wahana ini juga memberikan Promo Menarik dari bank mandiri, trus juga ada promo es cream joyday untuk pembelian dua tiket dan ada promo dumo juga . 

Related posts

Leave a Comment