Balikpapan Daerah Kaltim 

LSM LIRA Puji SMKN 1 Balikpapan, Sebagai Pilot Projek Voice Announcer

lensapostkaltim.com,- Balikpapan, Dibawah kepemimpinan Mujadi, M.Pd SMKN 1 Balikpapan semakin mantap melangkah baik dari segi akademik maupun non akademik. Berbagai prestasi dan penghargaan telah diraih, tentunya menjadi kebanggaan masyarakat Kota Balikpapan khususnya dan Kaltim umumnya.

Seperti beberapa waktu lalu dimana telah dilaksanakan Pemasangan Voice Announcer oleh PT Jasa Raharja Cabang Kalimantan Timur di SMKN 1 Balikpapan. Dimana SMKN 1 Balikpapan dijadikan Pilot Projek. Voice Announcer ini sebagai upaya pencegahan kecelakaan ditingkat pelajar atau usia muda.

Lembaga Swadaya Masyarakat Lumbung Informasi Rakyat (LSM LIRA) Cabang Balikpapan, memuji atas keberhasilan yang selama ini diraih SMKN 1 Balikpapan.

“Luar biasa SMKN 1 Balikpapan semakin maju melangkah dengan capaian prestasi dan penghargaan, “ujar Kepala Bidang Pembangunan dan Pemerintahan LSM LIRA, Rusdimansyah, SE kepada media ini, Senin (26/6/2023).

Menurutnya, maju tidaknya suatu lembaga tidak lepas dengan peran seorang pemimpin, yang bisa bertindak sebagai seorang manager. Artinya dapat menjalankan sistem managemen sekolah dengan baik.

Artinya, seorang pucuk pimpinan dapat bersinergi dan berkolaborasi dengan komponen dilingkungan sekolah. Serta dapat merangkul dunia luar untuk melakukan kerja sama dalam bentuk pendidikan.

Untuk itu lanjut Rusdimansyah, apresiasi buat Kepala SMKN 1 Balikpapan serta jajaran perangkat sekolah. Dimana selama ini telah dapat membuktikan bahwa SMKN 1 Balikpapan telah dikenal secara nasional, bahkan internasional. (Edy)

Related posts

Leave a Comment