SatBrimob Polda Kaltim 

Malam Minggu, Patroli Brimob Kaltim Terus Imbau Warga Disiplin Protokol Kesehatan

lensapostkaltim.com,- Balikpapan – Dalam rangka penegakan disiplin protokol kesehatan tentang covid-19, jajaran Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim menggelar patroli di wilayah Kota Balikpapan.

Di tengah pandemi covid-19, khususnya di Kota Balikpapan, patroli yang dilakukan oleh Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim ini bertujuan untuk mengimbau kepada masyarakat, Sabtu malam (19/6/2021).

Intinya warga agar selalu menerapkan protokol kesehatan tentang covid-19, dengan menggunakan masker, jaga jarak (physical distancing) dan tetap menjaga kebersihan diri serta selalu mencuci tangan setelah maupun sebelum menjalankan aktivitas.

Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, SIK mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk memberi imbauan dan edukasi untuk mayarakat agar senantiasa tetap disiplin atau selalu menerapkan protokol kesehatan tentang covid-19, terutama di wilayah yang ramai seperti aktivitas sosial dan kegiatan ekonomi tentunya diharapkan tidak meninggalkan protokol kesehatan.

“Tujuan untuk mengantisipasi agar tidak ada lagi penambahan warga yang terpapar Covid-19,” tutup Kombes John Huntal Sarjananto Sitanggang.

Sumber : Brimob Poldakaltim
Editor : lensapostkaltim.com

Related posts

Leave a Comment