Balikpapan SatBrimob Polda Kaltim 

Mampir Di Bubur Ayam, Anggota Brimob Kaltim Sampaikan Himbauan Kamtibmas

lensapostkaltim.com,- Balikpapan — Tim patroli jajaran Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim menghampiri rombong bubur ayam di Jl. MT. Haryono Balikpapan Selatan, Kota Balikpapan, Kamis (20/1/2022).

Bubur ayam di pinggir jalan dengan rombong ternyata menjadi pelanggan masyarakat, hal ini menjadi pusat perhatian tim patroli Brimob Polda Kaltim untuk menyampaikan himbauan kamtibmas

Banyak warga masyarakat Kota Balikpapan membeli bubur ayam, ditengah sarapan pagi warga tim patroli Brimob hadir guna memberikan Himbauan Kamtibmas dan patuh protokol kesehatan.

Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, SIK, MH mengatakan bahwa, “pihaknya telah mampir di penjual bubur ayam dan memberikan himbauan Kamtibmas agar dalam berjualan bubur ayam mengutamakan kebersihan maupun rasa karena sudah banyak pelanggan,” jelas Kombes Andy Rifai.

“Tidak ketinggalan protokol kesehatan harus tetap dilaksanakan sebagai mana telah disosialisasikan selma ini seperti menjaga jarak, mencuci tangan dan menggunakan masker.” Pungkas Kombes Andy Rifai.

Sumber : Brimob Poldakaltim

Related posts

Leave a Comment