Balikpapan Daerah Kaltim 

Masjid Al Ikhlas Gunung Polisi-Sumber Mulya Menyembelih 12 Ekor Hewan Kurban

lensapostkaltim.com,- Balikpapan, Panitia Idul Adha 1444 H-2023 M Masjid Al-Ihklas Gunung Polisi-Sumber Mulya Kelurahan Muara Rapak Kecamatan Balikpapan Utara menyembelih sebanyak 12 hewan kurban, yang terdiri 10 ekor sapi dan 2 ekor kambing. Pelaksanaan dilaksanakan, Kamis (29/6/2023) bertepatan datangnya Idul Adha.

Ketua Pengurus Masjid Habib Muhammad Bin Usman Al-Habsyi mengucapkan Terima kasih kepada seluruh jemaah dan masyarakat sekitar. Atas partisipasinya dalam penyembelihan hewan kurban tahun ini.

“Alhamdulillah tahun ini jumlah hewan kurban sebanyak 12 ekor terbilang cukup besar jumlahnya. Semoga apa yang telah diberikan masyarakat, mendapat pahala dan ridho dari Allah SWT, ” ujarnya.

Habib Usman juga menambahkan. Semoga ditahun-tahun berikutnya kita masih dapat melaksanakan kegiatan penyembelihan hewan kurban, dengan harapan lebih banyak lagi.

Hal senada juga disampaikan Bendahara Lamsiran. Menurutnya jumlah hewan kurban tahun ini cukup besar jumlahnya. Semoga kepada mereka yang telah berpartisipasi mendapat berkah dari Allah SWT. (Edy)

Related posts

Leave a Comment