Daerah Kaltim Diskominfo Kutai Timur Kutai Timur 

Melalui Rangkaian Event Asah Bakat Kontes Dangdut Turut Memajukan Wisata Kutim Menjawab Hausnya Akan Hiburan

lensapostkaltim.com, KUTAI TIMUR – Beberapa waktu lalu Pemerintah Kabupaten Kutai Timir banyak menggelar rangkaian kemeriahan baik dalam mewarnai HUT Kemerdekaan RI ke – 77 tahun hingga HUT Kabupaten Kutai Timur yang ke – 23 Tahun.

Seperti salah satunya ajang lomba kontes dangdut yang turut mendatangkan tim juri bahkan artis biduan dangdut kondang Ibu Kota Jakarta seperti Pipit KDI , Ahmad Rifani, Nurjayanti, dan Selfy Lida, tentunya memiliki misi dan berdampak pada Pariwisata di Kabupaten Kutai Timur melalui event tersebut.

Hal ini dibenarkan langsung oleh Kepala Dinas Pariwisata (Kadispar) Kabupaten Kutai Timur, Dr H Nurullah., M.Pd. “Terlebih masyarakat di Sangatta Kutim ini terbilang haus akan geliat hiburan,” bebernya.

Dengan rangkaian event tersebut tentunya sekaligus memperkenalkan keberadaan Sangatta di Kabupaten Kutai Timur yang juga memiliki ragam Destinasi Pariwisatanya.
Menurut Kadispar dalam memberikan informasi Pariwisata dapat dilakukan dalam setiap momentum yang ada. “Karena pengembangan Pariwisata tidak hanya sebatas tanggung jawab instansi Pariwisata semata akan tetapi peran semua pihak terkait terlebih suport dan sinerginitas Pemerintah Kabupaten Kutai Timur,” jelas Nurullah.

Nurullah menegaskan Pemkab Kutim bersama Dispar terus berbenah dalam memajukan beragam sektor pariwisata. “Harapan kita kedepannya keberadaan beragam objek wisata dapat terus berkembang dan meningkat, sehingga Kabupaten kita dapat lebih dikenal dan dikunjungi baik oleh wisatawan lokal maupun Mancanegara,” terang Nurullah.

Nurullah menganggap penting melalui jajarannya yang menangani bidang informasi promosi pariwisata dapat aktif dalam setiap kesempatan terutama dalam menyosialisasikan beragam keberadaan destinasi wisata yang tersebar di Kutim.(adv/Diskominfo Perstik Kutim/dy).

Related posts

Leave a Comment