Balikpapan Daerah Kaltim Polresta Balikpapan 

Mengaku Khilaf, Pelaku Percobaan Pemerkosaan telah di amankan Polsek Balikpapan Selatan.”

lensapostkaltim.com,- Balikpapan — Kasi Humas Polresta Balikpapan IPDA Sangidun ,Menyampaikan pelaku percobaan perkosaan pada korban yang di viral dalam penanganan Petugas Reskrim Polsek Balikpapan Selatan .” ( 15 Juni 2024) .

Berkat kerja sama jajaran Polsek Kota Balikpapan Selatan, selaku pimpin Kapolsek AKP Abu Sangit, SH , MH membenarkan atas pengungkapan yang di lakukan jajaran Reskrim Polsek Balikpapan Papan Selatan terhadap pelaku Percobaan Pemerkosaan .yang telah di amankan. Pada 13 Juni 2024 .

Adapun Kronologi sebagi berikut ” awal kejadian tindak pidana Percobaan Pemerkosaan tersebut terjadi ‘ pada Hari Rabu tgl 12 Juni 2024 pada pukul 04.00 Wita . Bertempat di Guest house Jln Syarifuddin Yoes Kel.Gunung Bahagia Balikpanan Selatan. Oleh salah seorang pekerja di Guest House kepada Korban yang menginap di Tempat dia bekerja dengan keterangan yang di dapat , pelaku mengecek pintu -pintu kamar Ruangan ternyata pada kamar korban TDK terkunci kemudian pelaku membangunkan Korban namun tak kunjung Bangun ,Akhirnya korban membuka pintu yg tidak terkunci dananapak korban yang sedang tertidur di atas tempat tidur dengan sedikit tersingkap bagian bawah tubuhnya ,kemudian pelaku bermaksud membangunkan untuk memberitahu untuk mengunci pintu nya yg tidak terkunci . Namun Pelaku khilaf dan timbul hasrat pelaku melihat kondisi Korban yang sedang tertidur dengan mengunakan Piama tidur kondisi seperti itu. Korban terbangun saat melihat orang asing di dalam kamarnya pelaku sudah berada di sekitar Ranjang , kemudian korban kaget terkejut sedangkan Pelaku kaget dan takut aksinya di ketahui orang lain akhirnya pelaku menyumpal Mulut Korban dengan tangan pelaku serta menjambak Rambut korban dengan tangan pelaku agar tidak berteriak serta sempat menyekik leher korban walau korban berontak namun pelaku lebih kuat , Akibat perbuatan pelaku yang di lakukan kepada Korban sehingga korban mengalami memar pada bagian wajah ( bibir ,Mulut ).

Adapun Inisial Pelaku adalah :

  • ( MN ) laki-laki, 10 Des.2000 ( 23thn). Islam, Waker Guest house, alamat KTP; Jln Manunggal 53 Kel. Sungai Nangka Kec. Balikpapan Selatan Kota Balikpapan

Adapun korban :
(P R ) umur 24 tahun, Perempuan, karyawan swasta alamat KTP : Ds. Bukit Pariaman Kel. Bukit Pariaman Kec. Tenggarong seberang Kab. Tenggarong.

Dengan demikian pelaku terancam pasal 285 KUHP, pelaku telah pelaku terancam kurungan penjara sekitar 12 kurungan penjara . Sampai saat ini diduga pelaku masih dalam pemeriksaan dan ditahan di Polsek Balikpapan Selatan guna pemeriksaan lebih lanjut.

Selama kegiatan Pengungkapan Kasus tersebut berjalan dengan Lancar Aman Terkendali .***( Humas Polresta Balikpapan).

Related posts

Leave a Comment