Polda Kaltim 

Mengayuh Sepeda Kapolda Kaltim Pilih Rute Ex. SPN Polda Kroscek Kesiapan Barakan Tim Personil Pengamanan IKN

lensapostkaltim.com,- Balikpapan- Hobi bersepeda “nge – gowes” sehat bersama Pju Polda Kaltim, Kapolda Kaltim Irjen Pol, Drs. Imam Sugianto, M.Si bersama rombongan berangkat bersepeda dari rumah jabatan Kapolda Kaltim langsung berinisiatif menuju Ex.SPN Polda Kaltim Stalkuda pada Jumat (15/7) 2022 pagi.

Mengapa Kapolda Kaltim Irjen Pol Imam (akrab disapa) memilih rute lajur bersepedanya menuju Ex.SPN Polda Kaltim stalkuda? Ini alasanya pemegang tongkat komando jendral bintang dua di pundak tersebut ingin melihat sudah sejauh mana progres kesiapan beragam sarana di barakan yang nantinya akan dipergunakan para bintara muda (remaja) dalam mendukung protap pengamanan Ibu Kota Negara “IKN” Nusantara di Sepaku.

Puas memonitoring kesiapan kondisi barakan tim pengamanan IKN Nusantara di Ex. SPN Stalkuda para personil Polda Kaltim langsung menggelar apel pagi yang dirangkaikan dengan aksi kerja bhakti.

“Selain berolahraga gowes sehat bersepeda, saya bersama jajaran juga apel pagi dan nyambung kerja bhakti diarea seputaran Ex.SPN Polda Kaltim Stalkuda,” terang Kapolda Kaltim Irjen Pol Imam.

Orang nomor satunya di gedung putih Polda Kaltim Irjen Pol Imam berharap nantinya keberadaan fasilitas barak dapat mendukung tugas kesiapsiagaan personil Polda Kaltim dalam mengawal dan mendukung percepatan pembangunan IKN khususnya di Provinsi Kaltim.(aji/rin)

Related posts

Leave a Comment