Balikpapan Umum 

Musda DPD KNPI Balikpapan Di tunda: Andre Afrizal Tetap Konsisten untuk Maju, Jadi Pemuda Harus konsisten

lensapostkaltim.com,- Balikpapan — Terkait ditundanya pelaksanaan Musyawarah Daerah Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (Musda DPD KNPI) Balikpapan, yang sebelumnya di rencanakan akan digelar  bulan Juni, kemudian ditunda sekitar September 2021.

Berkaitan dengan penundaan Musda DPD KNPI Balikpapan, salah kandidat calon Ketua DPD KNPI Balikpapan Andre Afrizal saat di hubungi lensa Post Kaltim dirinya Menyampaikan bahwa, perihal penundaan pelaksanaan Musda menjadi urusan panitia pelaksana, dan dirinyapun menghargai mekanisme dan prosedural dari DPD KNPI Balikpapan.

“Yang jelasnya pelaksanaan Musda KNPI Balikpapan tentu berdasarkan hasil Rapimkot,  dan kalau ditunda berarti kita punya waktu lagi untuk menggalang kekuatan, dan sayapun tidak ingin terlibat perihal ditundanya Musda DPD KNPI Balikpapan, karena bukan kapasitas saya ” ucap Calon Ketua DPD KNPI Balikpapan itu Andre Afrizal Minggu, 29/08/2021.

Saat ini yang dirinya lakukan tak lain ialah berusaha menjalin komunikasi dengan OKP-OKP, baik yang sudah terakomodir oleh KNPI maupun belum, karena menurutnya KNPI itu milik semua pemuda bukan milik suatu golongan.

“Saya merangkul siapa saja, dan saya tidak akan  menutup pintu komunikasi dengan siapapun,  dan saya terus menggalang kekuatan, menjalin silahturahmi dengan siapapun, karena niat saya bulat untuk maju menjadi calon ketua DPD KNPI Balikpapan”, tuturnya.

Andre juga menyampaikan bahwa tujuannya mencalonkan diri sebagai Ketua DPD KNPI Balikpapan adalah demi kepentingan semua pemuda dan akan mengakomodir seluruh golongan, selain itu ia juga ingin agar pemuda di bawah naungan KNPI Balikpapan bisa survive di era teknologi ini.

“Kita sekarang ini hidup di era digitalisasi, dan saya berkeinginan agar  semua pemuda terlibat baik secarah langsung maupun tidak untuk pembangunan baik dari sisi era digitalnya maupun terlibat di  kegiatan lainnya,  dan itu butuh peran pemuda yang memiliki semangat untuk perubahan terutama untuk kota kita tercinta ini” tancap pria pemilik akun Balikpapanku itu.

Dirinyapun menyinggung bahwa untuk saat ini jumlah dukungan yang diberikan oleh OKP dan pengurus Kecamatan KNPI Balikpapan padanya, sudah lumayan.

“saat ini dukungan -dukungan buat saya untuk maju sebagai calon Ketua DPD KNPI Balikpapan sudah cukup sebagai syarat menjadi calon Ketua dan sayapun sudah  mendaftarkan diri  kepada pihak panitia Musda, jadi untuk semangat maju calon Ketua DPD KNPI Balikpapan tidak akan pudar apalagi hanya persoalan ditundanya pelaksanaan Musda”, tutup Andre Afrizal. (Apn)

Related posts

Leave a Comment