Balikpapan Daerah Kaltim 

Mustafa : Sudah Mencapai 34 Persen Pembangunan SD-SMP Terpadu Balikpapan

lensapostkaltim.com,- Balikpapan, Pelaksana proyek pembangunan SD-SMP Terpadu di Regency Balikpapan terus dikebut. Hingga memasuki bulan Juni progres pekerjaan mencapai 34,451 persen.

Demikian disampaikan Direktur Cabang PT Sardin Agung Indrayana, Mustafa, SY kepada media ini, Kamis (22/6/2023). Mustafa menjelaskan. Capaian 34,451 persen ini belum termasuk _Addendum_ _Perubahan_ (tambah/kurang) pekerjaan dan tidak termasuk _Material_ _Onsite_ .

Selanjutnya, secara teknis jenis pekerjaan yang telah dilaksanakan adalah, Bekisting dan perancah Dinding Penahan Tanah (DPT) beton sampai Cluster Perumahan Camelia. Beton samping pintu gerbang, pasangan baru bagian depan/pintu gerbang. Bekisting dan persiapan pengecoram dpt beton depan Cluster Perumahan Camelia. Galian DPT beton SMP Type 1.

Sedangkan persiapan Wiremesh 12M x 9,5M (galian, pasir uruk, plastik cor dan Wiremesh). Barepile sisa 6 titik dari 103 titik gedung administrasi. Sementara itu kata Mustafa, galian pilacap, pilecap dan pembelian pedestal serta cor pilecap dan stock material timbunan. Terkait batas waktu pekerjaan Mustafa menjawab tegas.

Insya Allah sesuai batas waktu yang telah ditentukan yakni 19 Desember 2023 akan selesai semua pekerjaan.”Tersisa 181 hari kalender (6 bulan 1 hari), dan untuk percepatan kami manfaatkan lembur minimal 50% dari 6 bulan. Jadi waktu kerja 9 bulan dengan lembur, ” tegas Mustafa. Sementara itu Sekretaris Disdikbud Kota Balikpapan Gabung Pratikno saat ditemui media ini mengatakan.

Pihaknya akan terus melakukan pengawasan secara normatif. Dan optimis pekerjaan akan rampung sesuai dengan waktu yang telah ditentukan. (Edy/Symslarfn)

Related posts

Leave a Comment