Balikpapan Umum 

OJK Gandeng Kemenkes Gelar Vaksinasi Massal Di Kota Balikpapan.

lensapostkaltim.com,- Balikpapan – Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menggelar kegiatan vaksinasi massal di  gedung Balikpapan Sport and Covention Center (BSCC) Dome Kota Balikpapan Selasa (13/7/2021).

Dok. Vaksinasi massal di Gedung Dome Bscc Balikpapan

Kegitan Vaksinasi berjalan dengan lancar Dan tetap memperhatikan protokol kesehatan, dalam kegitan Vaksinasi ini ditinjau langsung oleh Ketua Satgas Covid-19 Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud selaku Walikota Balikpapan bersama jajaran satgas covid-19 Kota Balikpapan.

Rahmad Mas’ud menyampaikan bahwa “pihaknya mengapresiasi kepada OJK yang telah inisiatif membantu program pemerintah untuk Vaksinasi di tengah pemerintah mengalami Kekurangan Vaksinasi khususnya di kota Balikpapan, dirinya juga menyebutkan bahwa ini bagain Dari pada komunikasi antar Stekholder dalam upaya Vaksinasi termasuk yang sudah berjalan TNI Polri dan saat ini sebagian perusahan sudah berjalan Vaksinasi” Tutur ketua satgas kota Balikpapan itu.

Di sisi lain koordinator kegiatan Vaksinasi Bintara selaku Kepala Cabang Bank BNI kota Balikpapan menjelaskan bahwa untuk kegiatan Vaksinasi ini merupakan kegiatan nasional yang di inisiasi oleh OJK dan kementrian Kesehatan serta 5(lima) lembaga perbankan yaitu BNI, Mandiri, CIMB Niaga, BCA dan BRI, dan di adakan serentak di 13 kota  salah Satunya di kota Balikpapan.

Selaku Kepala Cabang Bank BNI Balikpapan Sekaligus Koordinator Vaksinasi (Bintara).

Adapun kouta vaksin yang disiapkan sebanyak 4.122 orang dengan sasaran penerima ya itu pegawai Bank dan keluarga pegawai Bank serta masyarakat umum.

Dirinya menambahkan untuk kegiatan ini di adakan selama 4 (empat) tahap yaitu mulai hari ini 13/07/201, di lanjut tanggal 15, tanggal 20 dan puncak di hari jumad 23/07/2021.

Kegiatan ini tentunya untuk mendukung pelayanan di sektor jasa keuangan dan ini sangat membantu masyarakat khususnya di kota Balikpapan untuk Vaksinasi tutup Bintara selaku koordinator kegiatan.

Laporan: *Jurnalis Lensa post kaltim Antonius Perada Nama*

Editor : lensapostkaltim.com

Related posts

Leave a Comment