Balikpapan SatBrimob Polda Kaltim 

Pastikan Keamanan Warga, Brimob Kaltim Laksanakan Patroli Saat Jam Rawan

lensapostkaltim.com,- Balikpapan — Kejahatan dapat timbul apabila ada niat dan kesempatan, hal inilah yang mendasari dilaksanakannya kegiatan patroli malam rutin Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim, Jumat, (07/01/2022) malam hingga dini hari tadi.

Guna mengantisipasi tindak kejahatan dan kriminalitas di wilayah hukum Polda Kaltim khususnya Kota Balikpapan salah satunya adalah di pusat keramaian Kota Blikpapan, maka Brimob Polda Kaltim intensif melaksanakan patroli, terutama pada saat jam rawan.

Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, SIK, MH menyampaikan, dalam patroli tersebut selain melakukan komunikasi dengan masyarakat, petugas patroli turut menyampaikan pesan dan imbauan kamtibmas agar selalu meningkatkan kewaspadaan dan berhati-hati disaat bertugas.

“Imbauan kamtibmas dan imbauan protokol kesehatan terus kita lakukan. Harapannya dapat menjaga situasi kamtibmas dan tentunya antisipasi protokol kesehatan,” kata Kombes Andy Rifai.

Tak hanya itu petugas juga menyampaikan pesan kepada para warga masyarakat agar tidak menjadi target atau sasaran para pelaku kejahatan.

“Anggota Patroli Brimob Polda Kaltim terus berupaya memberikan rasa aman dengan melaksanakan patroli pagi, siang dan malam hari guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif. Tentunya warga juga kita minta untuk selalu waspada,” tandas Kombes Andy Rifai.

Sumber : Brimob Poldakaltim

Related posts

Leave a Comment