Balikpapan Daerah Kaltim Polda Kaltim SatBrimob Polda Kaltim 

Patroli Dialogis, Brimob Polda Kaltim Himbau Keamanan Lingkungan Pangkalan Ojol

lensapostkaltim.com,- BALIKPAPAN || Tim patroli Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim melaksanakan patroli sambang ke pangkalan ojol dan sampaikan pesan kamtibmas, Kamis (30/3/2023).

Patroli Brimob nampak sedang bertatap muka dengan para driver Ojek Online, selain beramah tamah menjalin silaturahmi juga menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas.

Kegiatan ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerja sama dan kemitraan dengan komunitas Ojol beserta warga masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Kota Balikpapan aman dan kondusif, selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat.

“Kami mengajak kepada warga masyarakat untuk dapat berperan serta dalam menciptakan keamanan dan ketertiban lingkungan,” ungkap Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, SIK, MH.

“Pada kesempatan tersebut personil senantiasa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat dan tetap menjaga keharmonisan serta kerukunan hidup antar sesama baik dilingkungan tempat tinggal masing-masing.” Pungkas Kombes Andy Rifai.

Related posts

Leave a Comment