Polda Kaltim Polresta Berau 

Pengamanan Ketat Polsek Segah Saat Kampanye Caleg DPRD Provinsi Kaltim di Kampung Bukit Makmur

lensapostkaltim.com,- POLRES BERAU, SEGAH – Polsek Segah melaksanakan pengamanan dalam kampanye Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) yang berlangsung di Kampung Bukit Makmur, Kecamatan Segah. Acara kampanye ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan politik jelang Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) 2024 yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

Pengamanan dilakukan untuk memastikan kelancaran acara kampanye dan menciptakan situasi yang aman bagi semua pihak yang terlibat.

“Kami berkomitmen untuk memberikan perlindungan maksimal kepada semua pihak yang terlibat dalam kampanye ini, baik itu tim kampanye, pendukung, maupun masyarakat yang datang untuk mendengarkan visi dan misi dari para Caleg,” ungkap Kapolsek Segah AKP Didin Nurdin.

Acara kampanye Caleg DPRD Provinsi Kaltim di Kampung Bukit Makmur diharapkan dapat berlangsung dengan damai dan tertib. Polsek Segah bersama instansi terkait tetap berkoordinasi untuk memastikan setiap tahapan kampanye berjalan dengan baik dan sesuai aturan yang berlaku.

HUMAS POLDA KALTIM

Related posts

Leave a Comment