Balikpapan Daerah Kaltim TNI-Polri 

Pererat Tali Silatuhrahmi, Pendam VI Mulawarman Gelar Press Gathering Bersama Rekan Rekan Media Cetak & Online.

lensapostkaltim.com,- Balikpapan — Kodam VI Mulawarman melalui Penerangan Kodam (Pendam) menggelar press gathering dengan sejumlah awak media. yang bertempat di Restoran Nyiurku, Kompleks Banua Patra Jalan Jenderal Sudirman Balikpapan, Kalimantan Timur, Rabu (24/11/2021).

Kegiatan ini bertujuan menjalin silaturahmi dan dipimpin langsung Kapendam VI Mulawarman Kolonel Inf. Taufik Hanif. Kurang lebih 40 wartawan dari media cetak dan elektronik hadir di acara ini, dan tak terkecuali para staf Pendam VI Mulawarman.

Kapendam VI/Mulawarman, Kolonel Inf. Taufik Hanif

Kapendam VI/Mulawarman, Kolonel Inf. Taufik Hanif mengatakan bahwa Press Gathering, silaturrahim intinya untuk menjalin hubungan baik yang selama ini dengan jurnalis “Kegiatan ini akan menjadi agenda rutin kita ke depan, khususnya dalam kerja sama dengan rekan-rekan wartawan di bidang pemberitaan,” ucapnya

Selain itu para jurnalis, juga diperkenankan untuk menyampaikan saran dan masukan terkait soal kerjasama antara Pendam dengan media.

Pertemuan ini kedua kalinya , setelah baru menjabat Kapendam di Kodam VI/Mulawarman.

Dalam hal ini Kapendam mengajak insan pers untuk selalu mengedepankan profesionalisme profesi, dalam menjalankan tugasnya di lapangan.

Harapnya kapendam mengatakan bahwa. “Saya ucapkan terimakasih atas kerjasamanya selama ini antara Pendam dengan rekan-rekan media. Ke depannya, saya berharap, kerjasama ini ditingkatkan, lebih baik lagi, agar berjalan dengan baik, sebagai mitra saling mengisi bilamana ada kekurangan,pungksanya. (Sryt/lnspstkltm)

Related posts

Leave a Comment