Balikpapan Daerah Kaltim Umum 

Peringati Hari Maulid Nabi Besar Muhammad Saw, Karang Taruna Balikpapan Utara Berikan Santunan Untuk Anak Yatim

lensapostkaltim.com,- Balikpapan — Karang Taruna Balikpapan Utara menggelar peringatan hari Maulid Nabi Muhammad SAW, pada Minggu (24/10/2021) siang pukul 01 : 00  yang di JI. Projakal Km. 5,5 / AT. 31 No. 49 (Rumah lbu Hj.Hasnawati) dihadiri Perwakilan Camat  Balikpapan Utara dan Lurah Graha Indah  serta Bhabinkamtibmas dan Babinsa graha indah, Perwakilan nasdem Balikpapan Andi ahmad yani, Serta tokoh masyarakat Balikpapan dan LPM sebalikpapan utara, Ketua karang taruna Sebalikpapan Utara dan Panitia Pelaksana, masyarakat setempat serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Ketua Karang Taruna  ibu Hj Siti Sarah, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan program kegiatan sekali setahun yang dilaksanakan oleh Karang Taruna Balikpapan Utara, ketua karang taruna juga  memberikan santunan kepada anak yatim, Panti asuhan Al Firdaus, Km 9 Kelurahan Graha Indah.

Mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan tanggung jawab yang telah diberikan selaku ketua Karang Taruna Balikpapan Utara untuk melaksanakan kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Tanpa dukungan dan patisipasi dari pemuda-pemudi Kelurahan sebalikpapan utara yang tergabung dalam karang taruna, dan pihak-pihak terkait kegiatan tidak akan dapat terlaksana.pungkasnyaq.

Ketua Panitia Iswanuddin Nuntji, Sementara itu, sambutannya memberi apresiasi penuh kepada Karang Taruna Balikpapan utara atas terselenggaranya kegiatan ini. Ini membuktikan bahwa Karang Taruna Balikpapan utara mampu berbuat untuk masyarakat melalui kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh Karang Taruna Balikpapan utara.

Lanjut Iswanuddin Nuntji, “Kami mendukung penuh setiap kegiatan dan program-program karang taruna yang mana digerakkan oleh para pemuda dengan harapan dapat memajukan setiap aspek yang ada di Balikpapan utara, serta dalam rangka membangun persatuan di kecamatan Balikpapan Utara,”ungkap Ketua Panitia Pelaksana, Panggilan sehari harinya Iwan.

Beliau juga mengajak kepada masyarakat serta pada pemuda-pemudi untuk dapat meneladani akhlaq Rasulullah SAW. Dengan melaksanakan kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini merupakan bentuk komitmen dan rasa cinta kita sebagai Umat Nabi Muhammad SAW.
Ceramah Islami, oleh Ust.Moch. Ali Ma’ruf / Gus Ali Baba Juneeoin dan penampilan dari Grup Hadhroh Km 9  graha indah”. (Abd)

Related posts

Leave a Comment