Balikpapan Daerah Kaltim Polda Kaltim 

Perkuat Sinergitas, Kapolda Kaltim Terima Kunjungan Kepala BNNP Kaltim

lensapostkaltim.com,- Balikpapan – Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Kalimantan Timur Brigjen Pol Drs. Edhy Moestofa, M.H., Cfra., lakukan Silaturahmi ke Polda Kaltim.

Kapolda Kalimantan Timur Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si., yang didampingi Wakapolda Kaltim Brigjen Pol Drs. Mujiyono, S.H., M.Hum., dan Irwasda Polda Kaltim Kombes Pol Zulkifli, S.St.M.K., S.H., M.M., sambut KA BNNP Kaltim di Ruang Kerja Kapolda, Senin (13/11/23).

Pertemuan yang berlangsung di ruang kerja Kapolda Kaltim tersebut nampak diisi dengan bincang santai sekaligus agar saling mengenal demi sinergitas yang lebih maksimal khususnya dalam upaya pencegahan, pemberantasan dan penangan Narkotika di wilayah Kalimantan Timur.

Dalam perbincangan tersebut, Kepala BNNP Kaltim menyampaikan bahwa pihaknya siap untuk bersinergi yang sudah berjalan sampai saat ini sebagai pelaksanaan tugas pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkotika di Wilayah Kalimantan Timur.

Sementara itu, Kapolda Kaltim menegaskan siap memberikan dukungan dan kolaborasi bersama BNNP Kaltim untuk menjaga ketertiban khususnya dalam hal pencegahan dan pemberantasan Narkoba di Provinsi Kaltim.

Sebab dampak dari Narkoba yang begitu luas dapat merusak generasi bangsa tentu menjadi perhatian serius Kepolisian dan BNN untuk penanganannya sehingga sinergitas harus terus dijaga.

Kepolisian dan BNN terus bersatu padu menguatkan kerjasama dalam menangani permasalahan Narkoba di wilayah. Penanganan terhadap Narkoba harus lebih terkonsep dan sinergi antara Pemerintah, Aparat penegak hukum dan berbagai Unsur masyarakat harus terus dijaga.

Dengan adanya sinergi antara Polri, BNN, dan Pemerintah dapat menjadikan Provinsi Kaltim menjadi wilayah bersih Narkoba dengan menerapkan upaya pencegahan dini baik dalam lingkungan pendidikan maupun lingkungan pekerjaan.

Humas Polda Kaltim

Related posts

Leave a Comment