Daerah Kaltim Diskominfo Kutai Timur Kutai Timur 

Pol PP Turunkan 10 Personil Pengamanan Porpov Kaltim Ke VII Di Berau

lensapostkaltim.com, KUTAI TIMUR – Perhelatan Pekan Olah Raga (Porpov) Kalimantan Timur (Kaltim) Ke VII di Kabupaten Kutai Timur resmi digelar.

Porpov merupakan salah satu ajang bergengsi yang setiap pelaksanaan baik masing perwakilan daerah mengutus para atlet berprestasinya.

Begitupula halnya Kabupaten Kutai Timur tak ketinggalan mengirimkan atlet – atlet kebanggaannya, agar pelaksanaan kian kondusif kehadiran peran pengaman Satpol PP sangat penting ditengah ajang tersebut dalam melaksanakan giat pengamanan gabungan baik dari TNI – Polri.

Terkait akan hal itu, maka Jumat (25/11) media mewawancarai Kasat Pol PP Kutim Didi Herdiansyah terkait jumlah personil yang diperbantukan menuju Berau dalam memberikan rasa aman dikalangan atlet dari Kutim yang tengah berkompetisi.

“Satpol PP Kutim menerjunkan 10 personil, hal ini guna mengantisipasi hal – hal yang tidak diinginkan seperti kekisruhan antar sporter misalnya,”terang Kasat Pol PP Kutim Didi.

Didi menegaskan tak hanya memberikan giat pengamanan saat pertandingan beragam cabor berlaga di Porpov akan tetapi Pol PP rutin melaksanakan patroli ke beberapa penginapan yang didiami para atlet Kutim. “Bahkan sebelum berlangsungnya Porpov saya sudah menurunkan anggota terlebih dahulu ke Berau untuk melakukan lintas koordinasi dengan Pol PP Berau sekaligus memastikan area dinyatakan aman,”tutupnya.(Diskominfo Perstik Kutim/dy)

Related posts

Leave a Comment