Balikpapan Daerah Kaltim 

Politisi Handal, Pemimpin Tangguh, Berkualitas, Tegas, Amanah dan Berjuang Untuk Rakyat

lensapostkaltim.com,- Balikpapan, Pelaksanaan Pesta Demokrasi Pemilu Serentak 2024 dalam hitungan hari. Doa dan dukungan terhadap H. Abdulloh, S.Sos, Caleg DPRD Provinsi Kaltim, Dapil Balikpapan, Nomor Urut 2, Partai Golkar terus mengalir, seakan tidak terbendung.

Semua ini diraih Abdulloh bukan secara kebetulan, tapi melalui perjuangan dan pengorbanan. Karya dan sumbangsihnya selama tiga periode menjadi wakil rakyat telah dibuktikan. Inilah salah satunya yang membuat masyarakat tambah simpati terhadap Abdulloh.

Politisi Handal, Pemimpin Tangguh, Berkualitas, Tegas, Amanah dan Berjuang Untuk Rakyat serta Tagline “Jadikan” benar-benar menjadi populer di masyarakat. Artinya masyarakat sangat berharap dan menginginkan Abdulloh kembali duduk di parlemen, yakni Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Timur. Bahkan bukan hanya sebagai anggota, melainkan menjadi Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Timur.

Keinginan ini sangat logika, jika dilihat dari akal sehat serta perjuangan Abdulloh dalam merekrut suara yang secara terbuka, tanpa sembunyi-sembunyi. Lebih spektakuler lagi dapat menghadirkan warga diatas ribuan saat silaturahmi maupun sosialisasi.

“Menurut pengamatan saya, H. Abdulloh, S.Sos merupakan satu-satunya kontestasi Pemilu yang berhasil mengumpulkan masa yang sangat besar, pada saat sosialisasi dan silaturahmi kepada masyarakat. Tidak mengherankan peluang menuju Gedung Karang Paci Samarinda terbuka sangat lebar, “ujar sekelompok masyarakat Kecamatan Balikpapan Barat.

Ini fakta bukan rekayasa lanjutnya. Bahkan pendukung dan simpatisannya berasal dari berbagai kalangan. Mulai dari Ibu-Ibu, Bapak-Bapak maupun para Kaum Milenial, diseluruh Kecamatan yang ada di Kota Balikpapan.

Saat dihubungi melalui telepon selulernya, Minggu (14/1/2024) politisi tangguh Partai Golkar ini mengatakan. Tetap berjuang sekuat tenaga untuk memberikan pengabdian kepada masyarakat, melalui lembaga legeslatif. Untuk itu keinginan hijrah ke DPRD Kalimantan Timur agar lebih bisa memperjuangkan masyarakat Kota Balikpapan yang lebih besar lagi. Banyak harapan-harapan masyarakat yang belum bisa dipenuhi. Untuk itu harus ada perwakilan dari Balikpapan, sehingga keinginan tersebut dapat direalisasikan.

Abdulloh juga menambahkan, dukungan dan doa yang diberikan masyarakat Kota Balikpapan kepadanya, adalah sebuah amanah yang harus dijalankan dengan penuh tanggung jawab. “Insya Allah saya tetap komitmen dimanapun berada. Untuk menuju masyarakat Kota Balikpapan sejahtera. (Edy)

Related posts

Leave a Comment