Daerah Kaltim Polda Kaltim 

Polres Berau Salurkan Bantuan Sosial untuk Serikat Buruh dan Ojol

lensapostkaltim.com,- TANJUNG REDEB – Polres Berau menyalurkan bantuan sosial kepada serikat buruh dan komunitas ojek online (ojol), akibat dampak penyesuaian tarif harga bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi di halaman Mako Polres Berau, Rabu (12/10/2022).

Kepala Kepolisian Resor Berau Ajun Komisaris Besar Polisi Sindhu Brahmarya mengatakan, pelaksanaan pembagian ini dilakukan serentak se-Indonesia. Ini sebagai bentuk kepedulian Polri di daerah untuk masyarakat yang terdampak penyesuaian harga BBM subsidi.

“Jadi hari ini bukan hanya Polres Berau saja. Ini juga dilakukan di polres-polres seluruh Indonesia. Sesuai perintah Kapolri,” ujarnya.

Untuk hari ini, kata Sindhu, Polres Berau melakukan bakti sosial untuk dua kelompok. Yakni serikat buruh dan komunitas ojol.

“Yang pertama serikat buruh, di mana kita membagikan sekitar 200 paket. Kemudian untuk komunitas ojol Berau sekitar 122 paket,” tuturnya.

Ia berharap bantuan ini mampu meringankan masyarakat yang terdampak penyesuaian harga BBM bersubsidi.

“Diharapkan mampu meringankan teman-teman, khususnya yang terdampak oleh penyesuaian harga subsidi BBM ini,” pungkasnya.

Related posts

Leave a Comment