Balikpapan Daerah Kaltim Polda Kaltim 

Polresta Balikpapan Gelar Jum’at Curhat Guna Meningkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat

lensapostkaltim.com,- Balikpapan,- Dalam Rangka pelayanan kepada masyrakat dalam Bidang Lalu Lintas Polresta Bpp Mengelar Kegiatan Jumat Curhat Bersama Masyrakat .

Sebagai Penyebaran Informasi Serta Masukan dari Berbagi lapisan Masyarakat guna menciptakan Berkendaraan yang Ramah di Jln Raya , dapat Memberikan keselamatan diri sendiri ataupun Pengguna jln yang lain.

Hadir dalam kegiatan Jumat Curhat langsung Kasat Lantas Polresta Bpp Kompol Ropiyani,S.H , Wakast Lantas ( Akp Muklas H. AMD) Kanit Turjawali, Kajit Kamsel,Kanit Regidet serta Staf Lantas juga Babinkamtibmas Kelurahan Karang Jati ( Aiptu Sigit Wahyudi S.H ).

Dengan berlangsungnya kegiatan Jumat Curhat tentunya membawa Dampak Positif Baik Bagi Masyarakat serta petugas Kepolisian dengan selalu Sinergi baik memberikan Informasi-informasi yg terjadi di jln Raya maupun kecepatan Tindakan petugas dlm penganan kejadian di jln Raya. Semua ini perlu adanya kepedulian serta Kerjasama yg Baik dari Masyarakat. Serta Petugas berharap Masyarakat Lebih meningkatkan Keselamatan dlm Berkendaraan baik darai kelayakan Kendaran maupun kelengkapan Surat-surat Kendaran serta di Dukung oleh Pengendaranya yang Sehat.

Sumber : Humas Polres Balikpapan

Related posts

Leave a Comment