Balikpapan Daerah Kaltim Polda Kaltim Polresta Balikpapan 

Polsek Kota Balikpapan Timur kembali Amankan Pelaku Narkoba di kosan tempat tinggal “.

lensapostkaltim.com,- Balikpapan — Kapolsek Balikpapan Timur AKP Jajat Sudrajat SH, MH menyampaikan ” Telah berhasil di amankan Pelaku terduga Narkoba Inisial ‘ ((H ) Bin ( Modang) Alm , TTL -BPP 12 juli 1978, Islam, Laki-laki , Nelayan ,Alamat : Jl Rekreasi RT.046 Kel. Manggar Baru ,Kecamatan Balikpapan Timur. Atas informasi dari masyarakat tentang adanya pelaku penjual Narkoba pada Alamat tersebut . Kemudian Satuan Unit Reskrim Polsek Balikpapan Timur mendatangi TKP ( Tempat kejadian Perkara) dan di temukan pelaku yang berada di tempat sesuai laporan Masyarakat .di pada hari Senin 20 mei 2024 sekitar Pukul 17.35wt di jln Mulawarman GG utama Selili RT 98 No.56 tepatnya di Rumah Kos Pelaku. Serta di lakukan pengeledahan di dalam Rumah pelaku di temukan Barang jenis Narkoba jenis Sabu-Sabu . Seterusnya petugas membawa pelaku ke Kantor Polsek Timur guna Pendalaman serta pemeriksaan lebih Lanjut kepada Pelaku.

Pelaku Narkoba di amankan oleh Satuan Buser Crocodile Polsek Balikpapan Timur , dengan Barang Bukti Sbb: 3 paket Sabu di bungkus Plastik dgn berat kotor 1.14 gram. Uang Tunai Senilai Rp.200.000, hasil Penjualan jenis Sabu. 1 bh Handphone merk Samsung warna merah Muda . 1 bh Sedotan yang di gunakan sebagai sendok penakar.

Atas perbuatanya Pelaku terancam pasal 114 (1) Jo pasal 112(1) Undang- Undang RI No.35 THN 2009 Tentang Narkoba. Dengan ancaman penjara sekitar 7 th penjara kurungan.

Kasi humas Polresta Balikpapan ” Mengucapkan terima kasih kepada lapisan Masyarakat yang telah bekerja sama dengan polri/Polresta Balikpapan dalam memberikan Laporan Terhadap Terjadinya Tindak perdagangan Narkoba / Barang terlarang tersebut kepada Pihak berwajib ” kata IPDA Sangidun’.
***( Humas Polresta Balikpapan).

Related posts

Leave a Comment