Balikpapan Polsek Balikpapan Utara 

Polsekta Balikpapan Utara Membuka Gerai Warung Makanan Gratis Setiap Jum’at Untuk Masyarakat Umum

lensapostkaltim.com,- BALIKPAPAN – Sebagai bentuk kepedulian masyarakat ditengah pandemi Covid-19, Polsek Balikpapan Utara kembali membuka gerai warung gratis, pada Jumat (1/10/2021).

Kali ini gerai warung gratis dibuka di Warung Bejo Jalan Soekarno Hatta Km 0.5 Kelurahan Muara Rapak, Balikpapan Utara.

Kapolresta Balikpapan Kombes Pol Thurdy Hadmiarso melalui Kapolsek Balikpapan Utara Kompol Danang Aries Susanto mengatakan bahwa gerai warung gratis ini digelar setiap hari Jumat mulai pukul 10.00 Wita sampai dengan 12.00 Wita.

Lanjut Kapolsek, gerai warung ini menyediakan makanan gratis yang dibagikan kepada lapisan masyarakat tanpa memandang suku dan agama.

Untuk diketahui, gerai warung gratis ini bekerjasama dengan warung Bejo yang ada disekitar Mapolsek Balikpapan Utara.

“Makanan yang kita bagikan ini kita beli dari warung di sekitar polsek, ini juga membantu ekonomi pedagang kecil yang terdampak Covid-19,” imbuhnya.

Tak hanya membagikan makanan Kapolsek Balikpapan Utara Kompol Danang Aries Susanto, juga membagikan masker gratis kepada masyarakat sebagai upaya memutus penyebaran Covid-19.

“Sejumlah masker juga kita bagikan gratis kepada warga, selain itu kita juga mengajak warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan,” pungkasnya.

Related posts

Leave a Comment