Daerah Kaltim Umum 

PT Airmas Ambil Bagian IKN Nusantara Luncurkan One Stop Solustion Day

lensapostkaltim.com, SAMARINDA – PT Air Mas Perkasa luncurkan program One Stop Solutuon Day By AIRMAS dalam memaksimalkan barang dan jasa di Ibu Kota Baru Kalimantan Timur.

Sosialisasi One Stop Solution Day By Airmas berlangsung di Mercure Hotel Samarinda, pada Kamis (29/9) 2022. “Yang mana layanan program tersebut tentunya mempercepat proses layanan e-purchasing dalam memaksimalkan proses pengadaan barang dan jasa khususnya IT, oleh Pemerintahan di Provinsi Kaltim,” terang Sales Manager PT Airmas Perkasa wilayah Kalimantan Timur, Jeremia.

Mengapa PT Air Mas Perkasa perlu mengambil langkah layanan One Stop Solution Day ? Ini alasan yang diutarakan Sales Manager PT Airmas Perkasa wilayah Kaltim.

“Mengingat Provinsi Kaltim tepatnya Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) telah resmi salah satu wilayahnya menjadi Ibu Kota yang baru Nusantara. Tentunya nantinya pemerintahan pusat akan tersentra di IKN Nusantara,” beber Jeremia.

Jeremia menegaskan terkait akan hal itu, dipastikan DKI Jakarta yang dulunya juga merupakan ibu kota akan beralih sebagai kawasan pusat bisnis.”Peluang inilah yang dijadikan PT Airmas sebagai suatu potensi dengan turut andil berpartisipasi menyukseskannya. Tentunya ikut bersumbangsih membangun ibu kota yang baru dengan mengikuti perkembangan era digital dunia yang difasilitasi teknologi canggih dan up to date,” ulasnya.

Ia juga mengungkapkan hadir PT Airmas tentunya membantu sekaligus memudahkan para pelaku usaha penyedia IT melalui
ekatalog tanpa perlu merasa repot. Airmas juga ingin mendukung serta menjadikan Kalimantan Timur sebagai provinsi dan ibukota yang baru dengan fasilitas IT no.1. “Ekatalog sebagai upaya pemerintah untuk memudahkan para pejabat pengadaan barang dan jasa atau instansi pemerintahan dapat memperoleh barang dan jasa yang dibutuhkan di setiap daerah yang berada di Kalimantan Timur“ Ungkap SP – Biro Pengadaan Barang dan Jasa – Ahli Muda Provinsi Kaltim Arif Fadilah, menambahkan.

Sementara menurut Biro Pengadaan Barang dan Jasa – Ahli Muda, Robiah yang turut memberikan pemaparan menegaskan E – Katalog sebagai solusi dan mampu memicu percepatan
pembangunan daerah serta penyerapan APBD dan APBN daerah. “Dengan harapan agar setiap daerah di Kaltim dapat maju, khususnya daerah yang akan dijadikan ibukota negara yang baru“ terangnya

Melalui gelaran yang dilakukan tentunya akan membekali para PP, PPK dapat mengetahui serta memahami akan perkembangan produk – produk IT terlebih memenuhikebutuhan daerahnya secara maksimal.

Pada kesempatan agenda terlaksana juga persentase yang meliputi Server, PC Notebook, Printer, UPS, Software, Scanner dan Audio visual (Interaktif tv panel).

Acara sukses berjalan diikuti oleh 110 peserta dari segenap lintas instansi pada lingkup skala Kaltim.(aji/rin)

Acara ini dihadiri 110 peserta dari seluruh instansi pemerintahan yang berada di Kalimantan Timur. Airmas berharap dengan adanya sosialisasi ini, para PP dan PPK menjadi tau perkembangan produk – Server, PC Notebook, Printer, UPS, Software, Scanner dan Audio visual (Interaktif tv panel).(aji/rin)

Related posts

Leave a Comment