Balikpapan Umum 

PT. Kutai Refiner Nusantara (KRN) Berhasil Mengumpulkan Uang Tunai Senilai Rp 58,579 Juta Untuk Pasca Korban Bencana Kebakaran Gunung Polisi

lensapostkaltim.com,- Balikpapan — PT Kutai Refiner Nusantara (KRN) menyalurkan bantuan uang tunai senilai 58,579 juta rupiah untuk korban kebakaran yang terjadi belum lama ini di Gunung Polisi, Kelurahan Baru Ilir, Kecamatan Balikpapan Barat.

Bantuan tersebut diserahkan langsung General Manager PT KRN. Jaya Budiarsa didampingi tiga stafnya kepada Lurah Baru Ilir, Munir Achmad, disaksikan Camat Balikpapan Barat, Arif Fadhilah diPosko Kantor Kelurahan Baru Ilir, Senin, 27/12/2021.

Budiarsa mengatakan kami pihak perusahaan dan karyawan mengumpulkan dana Untuk  menyalurkan bantuan uang tunai  kami  melihat dari kebutuhan para korban bencana kebakaran, pastinya ingin membeli sesuatu diluar dari kebutuhan makanan tersebut, kata Budiarsa
disaat di temui awak media lensapostkaltim.com usai menyerahkan bantuan.

Penyerahan Bantuan PT. KRN Kepada Camat Balikpapan Barat

lanjut Budiarsa , untuk bahan makanan sudah banyak bantuan dari pihak lain,atau donatur sehingga kita berinisiatif untuk menyalurkan uang tunai”. Ucapnya. 

Bantuan uang tunai tersebut merupakan hasil bantuan swadaya karyawan dan pihak perusahaan. tersebut juga merupakan rangkaian dari Anniversary yang ke 45 tahun PT KRN.

“Bantuan uang tunai ini  senilai 58,579 juta itu, kita harapkan bisa membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang korban bencana kebakaran”, ungkapnya .

Manager SSL Apical Group, Budi Jaya Arsa Bersama Camat Balikpapan Barat, M.Arif Fadhilah mengucapkan banyak   terima kasih kepada PT KRN yang telah peduli  warga yang mengalami korban musibah kebakaran di wilayah kami”. Ucapnya (Abd/Symsl/lnsbpp)

Related posts

Leave a Comment