Balikpapan Umum 

PWP RU V Balikpapan Salurkan Bantuan Sembako

lensapostkaltim.com,- Balikpapan – Bulan Ramadhan 1443 H menjadi waktu yang dipergunakan oleh Pertamina melalui PT Kilang Pertamina Internasional (KPI) Unit Balikpapan untuk terus berbagi kepada sesama. Setelah menyalurkan donasi dari pekerja dan kegiatan Santunan Safari Ramadhan, kali ini KPI Unit Balikpapan melalui Persatuan Wanita Patra (PWP) Tingkat Wilayah RU V Balikpapan menyalurkan sebanyak 925 paket sembako di wilayah Kabupaten Penajam Paser Utara. Penyerahan secara simbolis dilakukan oleh Pjs. Ketua PWP Tingkat Wilayah RU V Balikpapan. (Selasa, 26/04).

“Kegiatan pembagian sembako yang dilaksanakan oleh PWP ini merupakan salah satu bentuk silaturahmi antara perusaahaan dan warga masyarakat di sekitar terminal Lawe-Lawe,” kata Pjs. Ketua PWP Tingkat Wilayah RU V Balikpapan Gita Arafat Bayu.

Gita menyampaikan harapannya agar bantuan tersebut dipandang sebagai wujud dari kasih sayang dan kepedulian Pertamina dan PWP RU V Balikpapan kepada masyarakat. “Semoga yang diberikan ini dapat bermanfaat,” harap Gita.

Sebelumnya PWP RU V Balikpapan juga telah menyalurkan bantuan 75 paket sembako di sekitar fasilitas WTP Sungai Wain, Kelurahan Karang Joang.

Mewakili masyarakat penerima bantuan, Lurah Lawe-Lawe Mardani menyampaikan terimakasih atas bantuan yang diberikan. “Terima kasih atas bantuan yang diberikan Pertamina,” katanya.

Senada dengan hal tersebut, di tempat terpisah Area Manager Communication, Relations & CSR KPI Unit Balikpapan Ely Chandra Peranginangin menyampaikan bahwa bantuan yang diberikan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian perusahaan.

“Bulan Ramadhan adalah bulan yang mulia dan penuh keberkahan. Dengan melimpahnya keutamaan bulan Ramadhan, kami tentunya ingin terus menebarkan kebaikan,” kata Chandra.

Ada berbagai kegiatan yang dilakukan oleh KPI Unit Balikpapan. “Tidak hanya bantuan yang berasal dari anggaran perusahaan, namun kami juga mengalang donasi dari pekerja. Begitu juga dengan Bazma RU V dan Ibu-Ibu PWP juga terlibat,” kata Chandra

Dengan bantuan-bantuan yang disalurkan ini, Chandra mengharapkan kebahagiaan dalam menyambut Ramadhan dapat dirasakan oleh semakin banyak orang. “Semoga bantuan ini menjadi salah satu sumber kebahagiaan bagi mereka yang menerimanya,” tutup Chandra.(Mc)

Related posts

Leave a Comment