Balikpapan Daerah Kaltim Polda Kaltim 

Ringkus 2 Orang Penyalahgunaan Narkotika, Ditresnarkoba Polda Kaltim Amankan 150 Gram Sabu

lensapostkaltim.com, Balikpapan – Peredaran Narkoba di kota Balikpapan semakin menghawatirkan hal ini di buktikan dengan tertangkapnya kembali dua pengedar Narkoba jenis Sabu oleh Tim Subdit II Ditresnarkoba Polda Kaltim.

Dua Pelaku berinisial AB (23) dan DD (29) berhasil diamankan di di depan Rumah No. 26 Jln. Letkol Pol Asnawi Arbain Rt 30 No. 90, Kel. Damai Kec. Balikpapan Selatan, Kota Balikpapan.

Kabid Humas Kombes Pol Yusuf Sutejo, S.I.K., M.T., membenarkan bahwa telah terjadi penangkapan pengedar sabu oleh Aggota Subdit II Ditresnarkoba Polda Kaltim di Jln. Letkol Pol Asnawi Arbain Rt 30 No. 90, Kel. Damai Kec. Balikpapan Selatan

Sebelumnya tersangka ini sudah diintai oleh anggota Sudit II Ditresnarkoba di sekitar Jln. Letkol Pol Asnawi Arbain, ucap Kombes Yusuf.

Sekitar pukul 23.55 Wita anggota subdit II melakukan penangkapan terhadap 2 orang laki laki dengan gerak gerik mencurigakan, dan setelah diamankan orang tersebut didapati 2 plastik bening yang diduga berisi narkotika jenis sabu seberat 150 gr bruto.

”Saat ini kami masih terus mendalami jaringan yang melibatkan tersangka” ujarnya
Untuk tersangka sudah di amankan, dan dikenakan Pasal 114 ayat (1) Jo Pasal 112 ayat (1) UU RI No 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika ”Ancaman hukuman minimal 4 tahun Penjara dan Maksimal 20 Tahun Penjara” tutur Kabid Humas Kombes Pol Yusuf Sutejo, S.I.K., M.T.

Humas Polda Kaltim

Related posts

Leave a Comment