Balikpapan Daerah Kaltim Nasional Polda Kaltim SatBrimob Polda Kaltim Umum 

Sambang dan Patroli Security,Brimob Kaltim Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Lensapost-kaltim-/ Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim melaksanakan patroli menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan Taman dan titik-titik rawan wilayah Kota Balikpapan, Kamis, (07/07/2022).

Sasaran patroli kali ini yakni perusahaan perusahaan serta titik-titik rawan tindak kejahatan. Patroli Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim memantau keadaan lingkungan sekitar dan melaksanakan dialogis dengan security.

Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, SIK, MH mengatakan, “selain patroli, kami juga berkoordinasi dengan security mengenai keamanan di tempat kerja dan sekitarnya,” tuturnya.

Dengan adanya koordinasi dengan security dan warga dapat memudahkan anggota Kepolisian khususnya Brimob dalam penanganan tindak kejahatan.

“Keamanan dan ketertiban lingkungan merupakan tanggung jawab kita bersama sehingga dengan komunikasi yang baik dapat tercipta lingkungan yang aman kondusif,” sambung Kombes Andy Rifai.

“Selain itu kami juga menghimbau agar Security lebih meningkatkan kewaspadaan dalam pelaksanaan tugas jaga di Pos untuk memeriksa secara detail orang yang keluar masuk area tempat kerja, terutama kepada para tamu agar didatakan dan dicatat identitasnya guna antisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.” Pungkas Andy Rifai

Related posts

Leave a Comment