Polda Kaltim SatBrimob Polda Kaltim 

Sambang Warga, Brimob Kaltim Ajak Jaga Kamtibmas dan Patuhi Protokol Kesehatan

lensapostkaltim.com,- BALIKPAPAN – Peran serta warga masyarakat sangat membantu petugas Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas diwilayah tempat tinggalnya.

Hal tersebut diungkapkan anggota Batalyon A Pelopor Satbrimob apokda Kaltim ketika melaksanakan patroli dialogis dengan masyarakat di wilayah Kota Balikpapan, Minggu (10/10/2021) malam.

Dalam kegiatan yang Batalyon A Pelopor Brimob Polda Kaltim tersebut, Petugas patroli berdialogis dengan warga bertukar informasi mengenai siatuasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Selain itu, tim patroli Brimob Polda Kaltim juga mengajak warga waspada tentang penyebaran Covid-19 dengan selalu mentaati protokol kesehatan seperti menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, dan tidak berkerumun.

Sementara itu Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, SIK menjelaskan, bahwa kegiatan patroli yang dilakukan Brimob Polda Kaltim merupakan salah satu upaya menjaga Kamtibmas tetap aman dan kondusif serta sebagai upaya menekan penyebaran Covid-19.

“Kami harap dengan dilaksanakannya patroli ini, wilayah Kota Balikpapan dalam keadaan kondusif. Dan penyebaran Covid-19 segera berakhir,” harap Kombes John Huntal Sarjananto Sitanggang.

Sumber : Brimob Poldakaltim

Related posts

Leave a Comment