Balikpapan Daerah Kaltim Polda Kaltim SatBrimob Polda Kaltim 

Satbrimob Poldakaltim Turut Membantu Kebakaran Di bonto Bolaeng

lensapostkaltim.com,- BALIKPAPAN – Telah terjadi lagi kebakaran di Balikpapan Tengah tepatnya di Jalan Bonto Bolaeng rt 49 kel Sumberejo. Kali ini si jago merah berhasil melahap 4 rumah warga sore ini. Namun dengan gerak cepat Petugas pemadam kebakaran api berhasil dicegah tersebar luas. Kamis (20/10/2022)

Tim Respon Bencana Brimob Kaltim turut membantu memadamkan api tersebut. Dengan saling bahu membahu bersama sukarelawan alhasil api cepat dipadamkan. Namun nahasnya beberapa rumah tetap terlalap api. Wakil Komandan Batalyon A Pelopor AKP Edy Musdwiyono,S.Sos., turut hadir di TKP Kebakaran untuk memantau situasi lebih lanjut.

Dansat Brimob Polda kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, SIK, MH, mengatakan,”Saya turut berduka cita kepada keluarga yang tertimpa musibah. Terima kasih kepada para petugas damkar beserta sukarelawan yang membantu memadamkan api.”.

“Musibah bisa terjadi kapan saja yang bisa kita lakukan hanya selalu waspada atas kondisi sekitar. Jangan lupa matikan lampu dan kompor saat akan berpergian. Setidaknya kita bisa mencegah kebakaran terjadi.” tambah Dansat Brimob Polda Kaltim.

Related posts

Leave a Comment