Balikpapan SatBrimob Polda Kaltim 

Sosialisasikan DIPA Tahun 2022, Dansat Brimob Harapkan Penggunaan Tepat Sasaran

lensapostkaltim.com,- Balikpapan — Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol Andy Rifai, S.I.K, M.H melaksanakan sosialisasi Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) tahun 2022 di Aula Satbrimob, Jum’at (7/1)

Dalam kesempatan tersebut, Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol Andy Rifai, S.I.K, M.H. mengharapkan anggaran Tahun 2022 dapat digunakan dengan efektif dan akuntabel untuk mengakselerasi pembangunan serta mendukung kegiatan operasional Satuan.

“Saya berharap anggaran tahun 2022 yang kita dapat ini dapat digunakan dengan baik dan efektif agar dalam pelaksanannya tepat sasaran,”Pesan Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol Andy Rifai, S.I.K, M.H
Masih Kombes Andy, lulusan Akpol tahun 1997 itu juga berharap adanya evaluasi secara berkala setiap triwulan untuk mengawasi penyerapan anggaran di masing-masing fungsi.

“Kita lakukan pengawasan dengan melakukan evaluasi secara berkala setiap triwulannya dalam proses penyerapan anggaran di satuan kita,”Jelas Kombes Pol Andy Rifai, S.I.K, M.H. kepada anggota yang hadir.

Yang terakhir, Komandan Satuan Brimob juga berharap prestasi yang didapat di tahun sebelumnya dalam pengelolaan anggaran dapat dipertahankan dan ditingkatkan. “saya sangat berterimakasih atas penghargaan yang kita terima tahun kemarin.

Semoga prestasi yang membanggakan ini bisa dipertahankan dan ditingkatkan sehingga bisa mengharumkan lagi nama Satuan kita kedepan”, tutup Kombes Pol Andy Rifai, S.I.K, M.H mengakhiri arahannya.

Sumber : Brimob Poldakaltim

Related posts

Leave a Comment