Daerah Kaltim Diskominfo Kutai Timur Kutai Timur 

Sukseskan Visi Misi Bupati Wabup Sambut IKN Kadispar Komitmen Majukan Wisata

lensapostkaltim.com, KUTAI TIMUR – Dibawah nakhoda Kepala Dinas Pariwisata (Kadispar) Kabupaten Kutai Timur Dr H Nurullah., M.Pd turut mendorong aksesibilitas Pariwisata.

Hal ini diterangkan langsung oleh Kadispar Kutim saat diwawancarai, Rabu (16/11) 2022.

“Terlebih sinergi dengan visi misi Bupati, Wabup progres membangun Pariwisata menjadi acuan skala prioritas,” terang H Nurullah.

Adapun pengertian Aksebilitas wisata yang dimaksudkan H Nurullah yaitu mencakup semua jenis sarana dan prasarana transportasi yang mendukung pergerakan Wisatawan dari wilayah asal Wisatawan ke Destinasi Pariwisata maupun pergerakan di dalam wilayah Destinasi Pariwisata dalam kaitan dengan motivasi kunjungan Wisata. “Apalagi Kabupaten kita ini bagian dari penyangga Ibu Kota Negara Nusantara nantinya, maka sudah seharusnya kemajuan Pariwisata terus dikembangkan dan majukan,” urai orang nomor satunya di Kantor Dinas Pariwisata Kutim ini.

Nurullah berharap begitu sentra pemerintahan pusat IKN berjalan secara bertahap didukung dengan potensi Destinasi wisata yang ada di Kutim.(adv/Diskominfo Perstik Kutim/dy)

Related posts

Leave a Comment