Balikpapan Daerah Kaltim 

Tabligh Akbar Dalam Rangka Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus BSO-M2KT, BASMARA, dan IWABA

lensapostkaltim.com,- Balikpapan, Dalam rangka pengukuhan dan pelantikan pengurus badan silaturrahim antar organisasi masyarakat madura Kaltim (BSO-M2KT), badan silaturrahim masyarakat madura (Basmara) kota Balikpapan, dan Ikatan Wanita Basmara (Iwaba) Kota Balikpapan Periode 2023 – 2028. Telah digelar Tabligh Akbar, di Masjid Al Haromain Ponpes Syaichona Cholil Balikpapan, Kelurahan Selinggan, Kecamatan Balikpapan Selatan, Minggu (28/5/2023)

Kegiatan dengan tema “Merajut Kebersamaan Dalam Kemajemukan Untuk Menjaga NKRI”, dan diikuti ± 1500 Orang selain dihadiri Walikota Balikpapa H. Rahmad Mas’ud, SE., ME, Ketua DPRD kota Balikpapan Abdulloh, S. Sos, Dandenpomal Lanal Balikpapan Mayor Laut (PM) Muhamad Arifudin serta Mlmewakili Kapolresta Balikpapan AKP Joko Sunarto, Dandim Ops Kapten Posidi, Ketua Basmara Provensi Kalimantan Timur H. Moh. Yasin, Ustaz Dangkalan Madura H. Kholil Yasin, MP.d, mewakili Kapolsek Balikpapan Selatan AKB Hartono, Kesbangpol Balikpapan M. Bayu Septian, Ketua MUI Balikpapan Habib Mandar, Lurah Sepinggan, Bambang Subagyo, Bhabinkamtibmas kel. Sepinggan Aiptu Sutantoro dan Babinsa Sertu M. Tahib.

Dalam sambutannya Walikota Balikpapan H. Rahmad Mas’ud, SE, ME, mengatakan. Selamat kepada seluruh pengurus Basmara Kota Balikpapan dan semua yang hadir di acara yang berbahagia ini.

Masih menurut Wali Kota, sebagai mana kita ketahui Basmara yang ada di Kaltim dan membangun kota Balikpapan. menjaga kondusifitas kita semoga semua berjalan dengan baik dan kota kita dapat di huni dengan baik

Terima kasih juga sudah memberikan sumbangsih Kota Balikpapan yang kita cintai walau kita berbeda warna dengan perbedaan ini menjadi sesuatu yang baik dalam pemindahan Ibu Kota Indonesia.

Sementara itu H. Muhammad Yasin untuk kedua kalinya terpilih kembali menjadi Ketua Badan Silaturahmi antar Organisasi Masyarakat Madura (BSO-M2KT) Kalimantan Timur Masa Bakti 2023-2028, Minggu (28/5/2023) di Platinum Hotel, Balikpapan.

Dalam sambutannya HM. Yasin memohon doa dan dukungan untuk memimpin BSO-M2KT. Tentunya dengan dukungan seluruh pengurus dan anggota dari Kota/Kabupaten se Kalimantan Timur. (edy/syamsul)

Related posts

Leave a Comment