Balikpapan 

Terpilih Menjadi Ketua Laskar Merah Putih Cabang Kota Balikpapan Yudi Akbar : Visi Misi Saya Akan Memperbesar LMP Dalam 5 Tahun Kedepan.

lensapostkaltim.com,- Balikpapan — Setelah melalui proses cukup panjang akhirnya Yudi Akbar terpilih secara aklamasi sebagai ketua Laskar Merah Putih (LMP) Cabang Kota Balikpapan, periode 2021-2026.

Hal tersebut berdasarkan hasil Musyawarah Cabang (Muscab) II LMP Kota Balikpapan yang digelar di auditorium rumah jabatan ketua DPRD Kota Balikpapan, Minggu (26/12/2021) siang.

Ketua terpilih Yudi Akbar mengatakan di momentum tersebut untuk markas cabang yang nantinya akan dibentuk dalam masa kepengurusan 2021-2026. Pihaknya berencana akan segera membentuk dan membuatkan Surat Keputusan (SK) dari Markas Daerah (Mada) Kaltim.

“Jadi untuk kader yang lama, kalau memang mereka tidak berkompeten kemungkinan akan kami ganti. Dengan mengisi mereka yang berkompeten di bidang mereka masing-masing. Kemungkinan akan ada prombakan kepengurusan karena visi misi saya kedepan adalah akan memperbesar LMP dalam 5 tahun kedepan,” tegasnya.

Dalam kesempatan itu dia tegaskan bahwa, LMP ini milik kita bersama oleh karena itu perlu didukung oleh semua anggota LMP secara bersama-sama dalam membesarkannya.

Oleh karena itu dalam memperkuat persatuan dan kesatuan dalam waktu dekat ini pihaknya berencana akan menggelar pertemuan bersama dengan Ormas kedaerahan maupun ormas nasional untuk memperkuat talisilaturahmi.

” Kalau untuk kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat biasanya setiap minggunya di hari Jumat, anggota Srikandi berbagai Nasi kotak untuk masyarakat. Jadi gak cuman menunggu adanya muscab, jadi ditiap minggunya berbagi nasi kotak (jumat barokah),” ungkapnya.

Tak hanya itu, untuk sinergitas dengan program pemerintah, Yudi mengatakan LMP juga berencana akan kembali mengagendakan vaksinasi serta berbagi masker saat menjelang tahun baru. (*)

Related posts

Leave a Comment