FRN KALTIM 

Tim Penilai FRN Bergerak, Kinerja Kapolda Cukup Menjanjikan Kata Agus Flores

lensapostkaltim.com,- Jakarta, Sejak dibentuknya Tim Penilai Kinerje Kapolda dari Perkumpulan Wartawan Fast Respon Nusantara (PW-FRN) yang di pimpin langsung Ketua PW-FRN Counter Polri 11 Juni 2023, langsung bergerak dan menumbuhkan hasil.

Menurut Ketum FRN Agus Flores, hasil sementara Kuisioner dengan melakukan telepon langsung ke masyarakat secara acak dibeberapa wilayah hukum Polda di Indonesia. Dimana 80% masyarakat mengatakan bahwa pelayanan Polri kepada masyarakat cukup meningkat.

“Alhamdulillah tingkat pelayanan Polri kepada masyarakat cukup menjanjikan. Ini karena kinerja para Kapolda di wilayah hukum masing-masing, “ucap Agus Flores, Selasa (13/6/2023)

Menutur Agus Flores, banyaknya program-program sosial yang dilakukan Polri di Polda masing-masing, merupakan salah satu bentuk penilaian masyarakat terhadap Polri.

Ketika ditanya Polda mana saja yang telah disentuh FRN, Agus menjawab singkat, masih sekitaran Pulau Jawa dan Kalimantan Timur.

“FRN Bergerak melalui Relawan dengan memanfaatkan teknologi yakni alat komunikasi telepon seluler. Tidak perlu susah-susah, inilah yang dinamakan “Kerja Cerdas”, “lanjut Agus Flores.

Masih menurut Alumni HMI Makassar ini menambahkan. Ini semua dilakukan karena FRN cinta terhadap Polri. FRN menginginkan institusi Polri menjadi “Polri Hebat dan Polri Tangguh, Sahabat Masyarakat”. (Team FRN Kaltim)

Related posts

Leave a Comment