Daerah Kaltim Polda Kaltim 

Tindak Lanjuti Laporan Masyarakat, Personel Polsek Sepaku Evakuasi Korban Tenggelam

lensapostkaltim.com, PPU – Telah ditemukan korban tenggelam di Kolam Air PT. ITCI yaitu bekas kolam pompa air utk mess karyawan PT. Itci di Rt. 07 Kel. Maridan Kec. Sepaku, Kamis (15/12/2022).

Korban adalah seorang perempuan berinisial BB(14). Pada awalnya korban berasama dengan ke empat temannya bermain di pinggir kolam Pompa PT. ITCI RT. 007 Kel. Maridan, dan korban mencoba berjalan ke tengah kolam. Teman korban (L) berteriak minta tolong pada saat melihat korban BB(14) tenggelam.

Saksi R(16) yang saat itu sedang mencuci motor nya di pinggir kolam, mendengar ada teriakan minta tolong, dan saksi langsung loncat kearah kolam untuk menolong korban tetapi korban sudah tidak dapat diselamatkan.

Lanjutnya para warga menghubungi petugas Damkar Kel. Maridan dan petugas Polri di Pospol Itci Maridan. Para Personel Polsek Sepaku pun melaksanakan pencarian korban dan pada pukul 20.55 wita korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia, kemudian korban segera di evakuasi dan kejadian ini ditindak lanjuti lebih lanjut oleh Polsek Sepaku.

Di tempat terpisah Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Imam Sugianto, M,Si mengaharapkan agar kejadian seperti ini tidak terulang kembali. Diharapkan kepada seluruh personel polri khususnya Personel Polres Sepaku agar lebih meningkatkan giat patroli disekitar wilayah rawan dan bisa juga dibarengi dengan adanya himbauan kepada warga masyarakat berkaitan dengan tempat – tempat yang bisa ataupun tidak bisa mereka kunjungi.

Humas Polda Kaltim

Related posts

Leave a Comment