Balikpapan Daerah Kaltim 

Tingkatkan Kualitas Pemain, Management ViniVidiVici Kaltim Datangkan Pelatih Nasional

lensapostkaltim.com,- Balikpapan — Tim ViniVidiVici Kaltim atau yang biasa di sebut V3, memperkenalkan pelatih baru yang baru didatangkan berasa dari Jawa Barat atau tectona yang bernama AGUS IRAWAN atau biasa di sapa AGUS BRUNO, pelatih yang sudah malang melintang di pervolian nasional untuk memimpin tim V3 kaltim agar berlatih yang sebelumnya sudah mendatangkan pelatih yang sama sama berasal dari Jawa Barat atas nama ZULNAN BUDIANSYAH atau biasa disapa om yunan.

“Sangat seriusnya management V3 yang di Pimpin oleh Bang Dwi ini untuk mempersiapkan tim di bidang voli bener bener membuat gebrakan voli kaltim khususnya balikpapan hingga mendatangkan pelatih sekaliber nasional”.

Harapan dari bang dwi selaku ketua Tim, dengan mendatangkan pelatih sekaliber nasional ini bisa membawa warna baru di pervolian balikpapan dan bisa membuat pelatih khususnya V3 untuk bisa belajar banyak dan ingin membawa Tim V3 atau atlet balikpapan untuk bisa sampai ke tingkat nasional serta voli balikpapan khususnya untuk bisa lebih berkembang dan juga perlu dukungan dari Pemerintah daerah untuk bisa mengembangkan cabor voli. (Team ViniVidiVici Kaltim)

Related posts

Leave a Comment