Balikpapan Daerah Kaltim Polda Kaltim 

Tingkatkan Pelayanan, Polsek Bandara SAMS Pantau Arus Lalu Lintas Udara Serta Melakukan Kegiatan Jum’at Curhat Kepada Masyarakat

lensapostkaltim.com,- Balikpapan – Dalam pelaksana dan pelayanan untuk Kepada warga masyarakat tugas, mencakup Seputar Kawasan BANDAR UDARA SAMS (SULTAN AJI MUHAMAD SULAIMAN) DI Balikpapan, dan ini adalah Bandar Udara Internasional dibawah pengelolaan PROVINSI KALTIM.

Seiring dengan berkembangnya pembangunan di Provinsi Kaltim (Adanya IKN), secara otomatis laju arus penumpang pesawat mengalami Kenaikan drastis dibandingkan sebelumnya”.

Dalam hal demikian Peran “PENGAMANAN SERTA KEAMANAN PARA TAMU-TAMU BAIK PEJABAT NEGARA, MAUPUN PARA DUTA BESAR HINGGA PARA CALON INVESTOR”, yang selalu melintas melalui Bandar Udara tersebut”.

Disini juga perlu peran Kepolisian/Polsek Kawasan Bandara Sepinggan Balikpapan dalam memberikan Pengamanan, Pelayanan serta Rasa Aman, Eman, di berikan dalam menciptakan HARKAMTIBMAS di Wilayah Kawasan Bandara SAMS Balikpapan.

Selaian arus lalu lintas penumpang, juga tidak kalah pentingnya yaitu “Keamanan pengiriman Barang-barang/Cargo, baik Masuk dan keluar dari Bandara SAMS Balikpapan, Mengingat memasuki menjelang Tahun Politik serta Percepatan Pembangunan IKN yg ada. Tentunya pengiriman Cargo juga mengalami Kenaikan juga.

Selain Tugas sehari-hari Polsek Bandara SAMS Balikpapan juga aktif dalam kegiatan lainnya seperti Pengamanan Unras, Baksos, Jumat Curhat, walau dengan keterbatasan Personil yang ada namun semua kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik. “Ucap Kapolsek Bandara SAMS Balikpapan Kompol FX, Suhartanta S.H”. Serta didampingi oleh Panit Intel Bandara (Ipda Sangidun). (Bndrsppgn)

Related posts

Leave a Comment