Daerah Kaltim Dprd Kutai Timur Kutai Timur 

Turnamen Bulu Tangkis PP Cup Di Bengalon

lensapostkaltim.com, Kutai Timur – Resmi dibuka anggota DPRD Kutai Timur sekaligus ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Bengalon Masdari Kidang, SE ajang turnamen PP Cup 2022 di Gedung Serba Guna Desa Sepaso Timur, Sabtu (8/10) 2022.

“Syukur Alhamdulillah saya selaku petahana 12 tahun di percaya menjalankan tongkat Komando Kepemimpinan PP Bengalon senantiasa mendukung kemajuan beragam cabor, salah satunya bulu tangkis,” jelas Kidang.

Ajang Sabtu malam pembukaan turnamen bulu tangkis oleh Dewan Kidang disaksikan dan disuport pula oleh Kapolsek Bengalon IPTU Dedik I. Prasetyo, S.H., M.H.

Adapun peserta turnamen bulu tangkis terdiri dari 12 tim berpasangan. “Setelah hampir 3 tahun tidak ada kegiatan karena wabah pandemic covid – 19, seiring perjalanan waktu kini kasus covid telah melandai mendekati era new normal jadi kita bisa lagi melaksanakan kejuaraan bulu tangkis,” beber Kidang.

Pada kesempatan itu Kidang mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung turnamen bulu tangkis PP Cup. “Tak lupa juga kepada peserta dalam setiap timnya selamat bertanding galang terus semangat sportivitas,” tutupnya.(aji/rin)

Related posts

Leave a Comment