Daerah Kaltim 

Untuk Sebuah Perubahan, Suwar Dwi Yono Siap Bertarung Dalam Pileg 2024

lensapostkaltim.com,- Samarinda, Kehadiran kader-kader politisi muda sangat diharapkan untuk duduk di parlemen, tentunya untuk menghasilkan suatu perubahan di masyarakat, khususnya masyarakat arus bawah yang hingga saat ini masih belum di akomodir.

Seperti sosok Suwar Dwi Yono, SE Calon Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Timur, Daerah Pemilihan (Dapil) Kutai Kartanegara, Partai Perindo, Nomor Urut 5. Optimis bertarung dalam Pemilu 2024 dengan motto “Bersatu Anak Muda Memimpin Perubahan.

Saat ditemui di kediamannya, Jalan Bukit Barisan, No. 17 Kota Samarinda, Suwar Dwi Yono, SE kepada media ini, Kamis (5/10/2024) mengatakan. Mewakili generasi muda yang Cerdas dan Bersahaja, jika konstituen mengingat kami duduk di Kursi Legislatif pada Pemilu 2024 mendatang, tentunya berkomitmen untuk menciptakan perubahan.

Diantaranya adalah Program Kreatifitas Pemuda dan Membuka Lahan Pekerjaan. Karena masalah lapangan pekerjaan hingga saat ini masih menjadi permasalahan serius, yang belum menyentuh masyarakat secara maksimal.

“Masalah menciptakan lapangan pekerjaan menjadi prioritas utama jika kami dipercaya menjadi Anggota Legislatif Provinsi Kaltim, ” ujar Alumni STIE Muhammadiyah (Sekarang UMKT-Red) Samarinda ini.

Disamping itu lanjut Suwar Dwi Yono putra kelahiran 12-10-1980 ini menjelaskan. Program Kreatifitas Pemuda juga harus digalakan. Karena saatnya Pemuda untuk memajukan daerahnya. Jangan sampai Pemuda hanya menjadi penonton di rumah sendiri. Apa lagi dengan adanya Ibu Kota Nusantara (IKN) di Bumi Kalimantan Timur.

“Kami mendukung percepatan pembangunan IKN, diharapkan para pemuda khususnya putra daerah dapat mempersiapkan diri terlibat dalam IKN. Artinya dapat menjadi tuan dirumah sendiri, ” harap Suwar Dwi Yono yang dikenal cukup cerdas ini.

Untuk itu Suwar berharap agar masyarakat khususnya kaum intelektual muda dapat memberikan dukungan kepada dirinya. Agar Partai Perindo mempunyai wakil di parlemen nanti, sehingga ada perwakilan untuk melakukan perubahan.Tentunya untuk kepentingan masyarakat Kaltim. (Edy)

Related posts

Leave a Comment