Daerah Kaltim Polda Kaltim 

Wakapolda Kaltim Hadiri Peringatan Satu Abad Nahdatul Ulama

lensapostkaltim.com, Samarinda – Wakapolda Kaltim Brigjen Pol Drs. Mujiyono, S.H., M.Hum., menghadiri peringatan Satu Abad Nahdatul Ulama (NU) yang bertempat di Gor Segiri Samarinda, Kamis (2/2/2023).

Kegiatan ini sendiri turut dihadiri oleh Rais ‘Aam PBNU KH. Miftachul Akhyar, Rais Syuriah PWNU Kaltim KH. M. Ali Cholil, Rais Syuriah PCNU Kota Samarinda Dr. KH. Moh. Mahrus, S.Ag, M.HI, dan unsur Forkopimda Samarinda serta segenap pengurus NU baik tingkat Provinsi, Kabupaten dan Kota dan juga dihadiri oleh tamu undangan dari berbagai lapisan masyarakat.

Wakapolda Kaltim melalui Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Yusuf Sutejo, S.I.K., M.T., mengatakan bahwa Polda Kaltim turut hadir dan mendukung kegiatan harlah satu abad NU ini merupakan wujud dari sinergitas antar Pemerintah, TNI-Polri serta ulama dalam menjaga kedaulatan NKRI.

“Kegiatan harlah satu abad NU ini menjadi ajang silaturahmi antra ulama, TNI-Polri serta berbagai lapisan masyarakat dalam menjaga dan mempersatukan bangsa Indonesia”, Ujar Yusuf.

“Tentunya kami dari Polda Kaltim dan jajaran sangat mendukung kegiatan ini, dengan menempatkan personel untuk pengamanan di lokasi maupun pengaturan arus lalu lintas sehingga kegiatan dapat berjalan lancar”, Jelas Kombes Yusuf Sutejo.

Humas Polda Kaltim

Related posts

Leave a Comment