Balikpapan Umum 

Wow Fantastic! Hunian Perumahan Daun Village Yang Mengedepankan Kemewahan Serta Green Living

lensapostkaltim.com,- Balikpapan — Pemerintah telah memutuskan pemindahan Aparatur Sipil Negara (ASN) ke Ibu Kota Nusantara secara bertahap sampai tahun 2024. Berdasarkan data Otorita IKN, sebanyak 500 ribu ASN yang berasal dari Kementerian dan Lembaga Negara (K/L) akan menjadi kelompok awal yang dipindahkan.

Dengan berbagai data tersebut, maka kebutuhan akan hunian juga akan meningkat. Melihat peluang tersebut, berbagai perusahaan properti di sekitar IKN terus mempersiapkan diri. Mereka mulai meluncurkan produk-produk properti baru.

Salah satunya dilakukan pengembang ternama, PT Mulia Alam Raya. Developer yang terkenal dengan kawasan Daun Village, juga meluncurkan sejumlah produk baru.
PT Mulia Alam Raya selama ini dikenal menghadirkan perumahan dengan desain interior minimalis dan modern, juga dengan mengedepankan kemewahan. Saat ini Daun Village mengenalkan klaster baru, yakni Aster dan Vesper.
Sebelumnya, Daun Village telah mengembangkan beberapa unit yaitu, Lychee, Pear, New Lychee, New Pear, Cherry, Grape, Mulberrry, Strawberry, dan Rubiz.

Daun village terdiri beberapa tipe, tipe terkecil yaitu Mulberry dengan luas 6×14 dan terdiri dari 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, 1 ruang ruang keluarga, 1 ruang makan serta dilengkapi dengan garasi. Sedangkan untuk tipe yang terbesar, yaitu Grape dengan luas 12×19.5 dan memiliki 2 lantai yang terdiri dari 2 kamar tidur, 2 kamar mandi, 1 ruang keluarga, 1 ruang makan, dan 1 garasi.

Selain menawarkan hunian nan eksklusif di jantung Kota Balikpapan, Daun Village juga menawarkan lahan yang cocok untuk mendukung bisnis. Selain itu, Daun Village juga menawarkan lahan yang siap dibangun untuk Ruko/Rubiz, yang cocok untuk mendukung bisnis dan usaha anda.

Lokasinya sangat strategis kemanapun dekat. Daun village berada di Jalan MT Haryono, Balikpapan Selatan. Kawasan ini dikelilingi berbagai fasilitas publik, seperti pusat perbelanjaan Transmart, tempat ibadah, dekat dengan lembaga pendidikan, sarana kesehatan atau rumah sakit, sampai pusat grosir, Lottemart.

Untuk ke Titik Nol IKN hanya memerlukan waktu 55 menit. Ke pusat kota 15 menit, dan ke bandara hanya 15 menit saja. Daun village membuka gebyar promo kemerdekaan, untuk 10 pembeli pertama akan mendapatkan hadiah undian berupa sepeda motor.

Harga promo yang diberikan sudah termaksud PPN, AJB, IMB an PT Mulia Alam Raya, infastruktur listrik (PLN), dan infrastuktur air bersih (PDAM). Untuk harga yang belum termaksud promo yaitu, BBN (Bea Balik Nama), Biaya KPR dan BPHTB.

Untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, Daun Village akan hadir dalam kegiatan pameran properti pertama dan terbesar di Ibu Kota Negara Nusantara, IKN Properti Expo, yang akan berlangsung dari tanggal 20 Agustus sampai dengan 28 Agustus di Balikpapan Sport Anda Convention Center (BSCC-Dome). (*/Tini)

Untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi : 08125823913 (Santi)
Instagram : @daunvillage

Related posts

Leave a Comment